Topcoat Buka Cabang Pertama di Jakarta

Topcoat Buka Cabang Pertama di Jakarta
Manajemen Topcoat di acara peresmian cabang Radio Dalam, Jakarta, Selasa (25/6/2019). ( Foto: Istimewa )
Harso Kurniawan / HK Selasa, 25 Juni 2019 | 14:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Seiring pertumbuhan industri otomotif di dalam negeri, industri pendukung seperti layanan servis purnajual juga ikut berkembang pesat. Salah satunya adalah industri pelapisan bodi dan cat (coating) kendaraan yang kini menjadi tren. Seiring dengan itu, Topcoat yang berada di bawah bendera Makko Group dan eksis mengembangkan bisnis coating sejak 2018 melebarkan jaringan dengan meresmikan bengkel (workshop) coating dan detailing yang pertama di Jakarta, yakni di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Sebagai pelopor teknologi sapphire serum coating pertama dan satu-satunya di Indonesia, Topcoat Radio Dalam berkomitmen penuh untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan hasil pengerjaan berkualitas tinggi bagi para pemilik mobil ataupun motor di wilayah Jakarta. Membeli sebuah mobil baru merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap orang namun perawatannya tentu juga harus selalu diperhatikan," ujar Branch Manager Topcoat Radio Dalam Adrian Hartanto saat peresmian Topcoat Radio Dalam, Selasa (25/6/2019).

Dia menegaskan, memberikan perawatan seperti coating dan detailing pada kendaraan anda akan membuat kendaraan semakin memukau dan selalu tampak seperti baru. Dengan pembukaan cabang baru Topcoat di wilayah Radio Dalam Jakarta Selatan ini, Topcoat berharap dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan. Workshop baru Topcoat, kata dia, berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No.99C, RT.1/RW.15, Gandaria Utara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Topcoat Radio Dalam akan melayani warga Jakarta dan sekitarnya, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Workshop ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan 17.30 WIB.

“Ini adalah cabang pertama Topcoat yang dibuka di Jakarta dan cabang keenam dari total outlet Topcoat yang sudah dibuka, serta beberapa bulan lagi kami akan buka di Manado, Sulawesi Utara dan Solo, Jawa Tengah. Respons konsumen sangat baik dengan produk dan perawatan dari Topcoat, karena selain kami punya mempunyai bahan coating shappire serum, harga yang kami tawarkan masih terjangkau karena meliputi interior, eksterior, detailing mesin dan coating untuk kaca,” jelas Christopher Sebastian, presiden direktur Topcoat Indonesia.

Menurut dia, Topcoat memiliki produk unggulan yaitu sapphire serum coating yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produk ini merupakan teknologi dari Jerman yang dihasilkan dengan inovasi terbaru melalui proses nano teknologi agar dapat memberikan solusi perlindungan maksimal pada permukaan kendaraan.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan garansi sampai tiga tahun, tahan 1.000 kali cuci, lebih tahan goresan, bersifat permanen, antigrafiti, dan tahan api. Shappire serum memiliki tingkat kekerasan lapisan perlindungan sampai 9H + 5Mohs dengan teknologi Sapphire yang lebih keras dan kuat dari nano ceramic. Lapisan kendaraan menjadi bersifat super oleophobic atau tidak mudah tertempel minyak, kotoran, lumpur, dan debu.