DFSK Bawa Dua Produk Baru di GIIAS 2019

DFSK Bawa Dua Produk Baru di GIIAS 2019
DFSK Glory 560 ( Foto: istimewa )
Ridho Syukro / FMB Jumat, 12 Juli 2019 | 18:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Ajang ini menjadi tempat bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menampilkan teknologi sekaligus produk baru.

Brand asal Tiongkok yang sudah eksis di Indonesia, DFSK juga mengikuti pameran GIIAS 2019. PT Sokonindo Automobile Selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia akan membawa dua produk yang spesial di GIIAS 2019. Dua produk yang akan dibawa masih berada di segmen SUV, satunya merupakan produk baru dan satunya lagi merupakan mobil konsep.

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islam mengatakan GIIAS merupakan pameran otomotif terbesar dan dikenal kalangan masyarakat.

Pihaknya akan memanfaatkan ajang GIIAS 2019 untuk menampilkan produk baru yaitu varian tertinggi dari Glory 580 dengan teknologi yang lebih canggih dan modern. Sementara mobil konsep yang akan ditampilkan adalah model SUV bertenaga listrik.

SUV bertenaga listrik sengaja diperkenalkan karena pemerintah sudah memberikan sinyal untuk mengeluarkan regulasi terkait mobil listrik.

"Kami akan hadirkan dua produk yang berbeda di GIIAS 2019 dan akan menjadi pusat perhatian," ujar dia di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Ia tidak mau membocorkan lebih detail tentang kedua produk tersebut dan masih dirahasiakan. Namun untuk produk baru yang merupakan varian tertinggi dari Glory 580 mempunyai teknologi canggih dengan fitur voice command.

Dengan cara kerjanya, pengemudi hanya berbicara tanpa menekan tombol, secara singkat konsep voice command hanya menggunakan suara. Ia menjamin kedua produk DFSK ini berbeda dan menjadi daya tarik bagi pengunjung.

"GIIAS 2019 merupakan pameran otomotif yang paling ditunggu, kami juga akan memberikan surprise," ujar dia.

Ia mengatakan DFSK memang fokus pada segmen SUV karena segmen ini terus meningkat dan mulai digemari. 



Sumber: Investor Daily