GT Radial Dukung Layanan Speedwork Autocare

GT Radial Dukung Layanan Speedwork Autocare
GT Radial mendukung layanan Speedwork Autocare dalam memperluas layanannya kepada pelanggan di tanah air. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 12 Februari 2020 | 21:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk mendukung layanan aplikasi online, Speedwork Autocare, yang menawarkan beragam servis layanan untuk memudahkan konsumen mengganti suku cadang hingga ban kendaraan.

Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto Jawoto, mengatakan, Speedwork Autocare ini merupakan aplikasi online yang menawarkan banyak ragam servis layanan untuk kemudahan konsumen.

"Intinya, Speedwork Autocare ini memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah dan terpercaya,” ujar Foeryanto kepada Beritasatu.com di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Layanan Speedwork Autocare, jelas Foeryanto, sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan. "Speedwork Autocare tentu saja tak asal bekerja. Semuanya dilakukan dengan pemilihan dan persiapan yang sangat tepat,” jelasnya.

GT Radial

Foryanto menambahkan, konsumen yang ingin mengganti ban kendaraan tapi masih bingung memilih jenis dan ukuran ban atau bengkel yang pas dapat mencoba Speedwork Autocare.

"Layanan aplikasi yang dapat diunduh di speedwork.id/app ini akan membantu memberikan solusi dalam memilih dan menentukan apa yang diinginkan dengan kendaraan konsumen,” tambahnya.

Menurut Foeryanto, Speedwork Autocare akan lebih dulu mencocokkan spareparts yang tepat dan cocok dengan tipe kendaraan. Setelah itu, harga transparan juga akan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.

"Konsumen tak perlu ragu karena Speedwork Autocare akan memilihkan harga yang sangat kompetitif, bengkel yang berkualitas yang akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bahkan lebih transparan bagi konsumen,” tandas Foeryanto.

Sebagai informasi, platform pemasaran online Speedwork Autocare ini memang sudah diaplikasikan oleh GT Radial sebelumnya. Terlebih, produk-produk dari PT Gajah Tunggal Tbk seperti IRC dan Zeneos dan GT Radial sebagai salah satu kebanggaan PT Gajah Tunggal Tbk yang sudah menjadi brand dunia, juga akan hadir dan ikut mendukung kerja Speedwork Autocare.



Sumber: BeritaSatu.com