Aplikasi Speedwork Jadi Cara GT Radial Perluas Layanan

Aplikasi Speedwork Jadi Cara GT Radial Perluas Layanan
GT Radial dari PT Gajah Tunggal menerapkan cara sendiri guna memuaskan, memudahkan dan memanjakan konsumennya di tanah air dengan memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 2 April 2020 | 16:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – GT Radial dari PT Gajah Tunggal menerapkan cara sendiri guna memuaskan, memudahkan dan memanjakan konsumennya di tanah air dengan memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare. Lewat aplikasi ini konsumen bebas memilih suku cadang kendaraan dan ban yang cocok untuk digunakan.

“Kita sama-sama saling dukung. Dari GT, kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara kalau Speedwork lebih ke program aplikasi online-nya,” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali dalam siaran pers, Rabu (1/4/2020).

Menurut Leonard, GT Radial mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019 lalu. Selain GT Radial, produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya seperti IRC dan Zeneos juga dipasarkan melalui aplikasi ini.

Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto Jawoto mengatakan, melalui aplikasi ini, pihaknya menjual ban GT Radial, IRC dan Zeneos lewat toko retail resminya seperti Tirezone dan MotoXpress.

Speedwork menghubungkan pelanggan dan workshop. Kita berpartner dengan principal seperti GT Radial, memastikan barangnya original. Jadi kepastian dan kenyamanan bagi konsumen,” kata Foeryanto.

Speedwork dan GT Radial juga bekerjasama untuk mengatasi dampak yang dirasakan dari virus corona melalui kampanye program “Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak”. Ada juga program bagi sembako untuk mekanik dan penjaga toko dan “berkendara lebih nyaman, di Dalam Lebih Aman”, dimana konsumen mendapatkan layanan disinfektan gratis saat cek atau isi tekanan angin ban kendaraan mereka.

“Program ini diberikan untuk pengemudi Grab mobil dan motor, berlaku di semua toko Tirezone dan MotoXpress area Jabodetabek dan Jawa Barat, di 22 titik,” jelas Foeryanto.

Speedwork Autocare sudah kerja sama dengan 110 toko tirezone, motoxpress dan ottoban di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun, Foeryanto menargetkan menggandeng 400 toko.



Sumber: BeritaSatu.com