Logo BeritaSatu

Oase Hadirkan Inovasi Helm Bluetooth untuk Pengendara Motor

Kamis, 10 Juni 2021 | 14:03 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Oase Indonesia selaku produsen aksesoris gadget dan teknologi IoT kembali menghadirkan produk dengan inovasi terbaru dengan nama Oase Rider. Produk terbaru ini merespons kendaraan sepeda motor sampai saat ini masih menjadi salah satu moda transportasi favorit bagi masyarakat Indonesia.

"Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor. Untuk itulah kami menghadirkan helm dengan konektivitas bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telepon atau apapun yang berhubungan dengan audio," ungkap Anthoni Roderick. P selaku Public Relations OASE dalam keterangan persnya, Kamis (10/6/2021).

Ditambahkannya, produk Oase Rider ini adalah helm berbentuk half face dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor, dan sistem penguncian microlock aman dan simpel, terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan smart system elektronik.

"Helm ini juga memiliki keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik untuk memastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan," lanjutnya.

Untuk bisa menggunakan konektivitas bluetoothnya, Oase Rider juga dilengkapi tombol power on/off yang berguna untuk mematikan dan menghidupkan elektronik pada helm ini dan juga mengaktifkan mode bluetooth-nya yang bisa langsung dihubungkan melalui pengaturan di smartphone android maupun iOS.

Untuk ketahanan produknya, Oase Rider ini dilengkapi oleh baterai berkapasitas 1000 mAh yang mampu digunakan selama 24 jam untuk menelepon dan mendengarkan musik. Untuk sementara helm ini hanya memiliki 1 ukuran atau all size berdiameter 56-63 cm (fit to L to XL) dengan berat 1.2 KG. Dilengkapi 2 ventilasi udara di bagian depan dan belakang. Pastinya sudah bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia), IEC (International Electronic Commision) dan ASTM (American Standard Testing and Material) yang artinya sudah memiliki tingkat keamanan yang baik.

"Produk ini juga sangat cocok bagi pengendara motor yang membutuhkan navigasi saat berkendara, jadi tidak perlu melihat smartphone, namun bisa menggunakan fitur navigasi suara sehingga berkendara lebih aman dan nyaman, dimana produknya sendiri dengan harga Rp799.000 di aplikasi jual beli online seperti Shopee, " tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kenalkan Alessa, PPM Ramaikan Pasar Motor Listrik Nasional

PT Pintar Pilih Motor (PPM) mempraktikan model bisnis dan investasi yang sustainable, melalui pendistribusian dan penjualan motor listrik Alessa.

OTOMOTIF | 5 Oktober 2022

Dorong Transisi Energi, GEM Gelar Pameran Kendaraan Listrik

Pameran EV Indonesia 2022 dapat mendorong pertumbuhan produsen dan perakitan kendaraan listrik di Indonesia.

OTOMOTIF | 3 Oktober 2022

Kuartal III, Pengiriman Kendaraan Tesla Capai 343.000

Produsen kendaraan listrik Tesla merilis angka produksi dan pengiriman kendaraan listrik kuartal ketiga 2022.

OTOMOTIF | 3 Oktober 2022

Ferrari Produksi Mobil Sport yang Tak Mungkin Dimiliki Cristiano Ronaldo

Ferrari memproduksi mobil sport yang Cristiano Ronaldo pun tak mungkin memilikinya karena hanya dibuat satu unit.

OTOMOTIF | 29 September 2022

Ditopang Sigra, Penjualan Ritel Daihatsu Tumbuh 38%

Penjualan ritel Daihatsu hingga Agustus 2022 tercatat sebanyak 123.584 unit, atau naik sekitar 38% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

OTOMOTIF | 28 September 2022

Ini Syarat Indonesia Bisa Punya Kendaraan Listrik Harga Ekonomis

Untuk menciptakan kendaraan listrik yang lebih ekonomis dibutuhkan baterai yang murah, motor buatan dalam negeri, dan stasiun pengecasan yang banyak.

OTOMOTIF | 28 September 2022

Toyota Siap-siap Produksi Kendaraan Hybrid di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) menyampaikan akan segera memproduksi kendaraan jenis hybrid di Indonesia.

OTOMOTIF | 28 September 2022

Toyota Motor Corp Siapkan 35 Kendaraan Listrik di 2030

Toyota Motor Corporation (TMC) akan menghadirkan 35 kendaraan listrik dengan merek Toyota dan Lexus secara global pada 2030.

OTOMOTIF | 28 September 2022

Honda Segarkan Tampilan Vario 125, Ini Wujud Barunya

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan skutik New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty.

OTOMOTIF | 26 September 2022

Fitur di New Xpander Cross Ini Bantu Pengguna Hemat BBM

Fitur cruise control yang ada di Mitsubishi Xpander dan New Xpander Cross masih perlu intervensi pengemudi untuk penggunaannya.

OTOMOTIF | 26 September 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


# Formula E


# Tragedi Kanjuruhan


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tragedi Kanjuruhan, Polri Periksa 31 Anggota

Tragedi Kanjuruhan, Polri Periksa 31 Anggota

NEWS | 23 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings