Logo BeritaSatu

Mitsubishi Luncurkan Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:01 WIB
Oleh : Herman / FMB

Jakarta, Beritasatu.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang diberi nama Rockford Fosgate Black Edition.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengungkapkan, peluncuran ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu. Model Xpander sendiri sejak pertama kali diluncurkan telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni budaya dan menikmati hidup dengan musik,” kata Naoya Nakamura di acara peluncuran edisi spesial tersebut secara daring, Kamis (10/6/2021).

Director of Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro memaparkan, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dihadirkan dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada black alloy wheel, black door mirror, black beltline molding dan black roof rail. Selain itu penyematan rear tailgate garnish dan emblem edisi spesial juga terdapat pada tipe ini.

Pada interior, ubahannya antara lain all black leather seat, Rockford Fosgate audio system (digital signal processor & subwoofer), serta multi around view monitor with recording function. Tipe ini dibanderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta) sebelum insentif PPnBM.

Untuk Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, ubahannya juga meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate audio system (digital signal processor & subwoofer).

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam ditemukan pada black grille, black dynamic shield, black front/rear lower bumper garnish, black beltline molding, black door mirror, black alloy wheel, serta penyematan emblem edisi spesial. Pada bagian interior, ubahan terlihat pada Rockford Fosgate audio system, sporty black interior, start/stop button, touchscreen audio dan color MID.

Tipe ini dibanderol Rp 283.800.000 sebelum insentif PPnBM untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 sebelum insentif PPnBM untuk varian transmisi manual.

Untuk setiap pembelian edisi spesial ini, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000, sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 50% untuk periode pengiriman kendaraan Juni – Agustus 2021.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Alami Pecah Ban, Rifat Sungkar Finis Kelima AXCR 2022

Rifat Sungkar yang tergabung dalam tim Mitsubishi Ralliart berhasil finis di posisi kelima dalam ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022.

OTOMOTIF | 28 November 2022

Pasar Otomotif Pulih, Ini Strategi BOLT Genjot Penjualan

Sejalan pulihnya permintaan otomotif pascapandemi, PT Garuda Metalindo Tbk (BOLT) mendorong penjualan dengan pengembangan produk dan pemasaran.

OTOMOTIF | 25 November 2022

Menhub: Mobil Listrik Masih Baru, Semoga Menginspirasi Masyarakat

Menhub berharap, mobil listrik yang relatif baru dapat menginspirasi masyarakat untuk memilikinya.

OTOMOTIF | 22 November 2022

Keuntungan Kendaraan Listrik, Lebih Irit hingga Dapat Insentif

Menhub Budi Karya membeberkan keuntungan menggunakan kendaraan listrik dibanding konvensional.

OTOMOTIF | 22 November 2022

Puji Investasi Toyota, Airlangga: Masa Depan Kendaraan Listrik Cerah

"Semoga investasi Toyota dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik di Indonesia dapat memunculkan investasi-investasi baru lainnya," kata Airlangga.

OTOMOTIF | 21 November 2022

Ini Keunggulan Sistem Hybrid di Kijang Innova Zenix

Toyota menyematkan teknologi Toyota hybrid system generasi ke-5 pada All New Kijang Innova Zenix Hybrid.

OTOMOTIF | 21 November 2022

Kijang Innova Zenix Hybrid Bakal Diekspor ke 13 Negara

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) telah memulai produksi All New Kijang Innova Zenix di pabrik perakitan Toyota di Karawang, Jawa Barat.

OTOMOTIF | 21 November 2022

Kijang Innova Zenix Hybrid Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Kijang Innova Zenix Hybrid. Kendaraan ini jadi model hybrid pertama yang diproduksi Toyota di Indonesia

OTOMOTIF | 21 November 2022

Kijang Innova Zenix Hybrid Mulai Diproduksi di Indonesia

Toyota memulai produksi kendaraan listrik pertamanya di Indonesia. Kijang Innova Zenix menjadi mobil hybrid pertama yang diproduksi Toyota di Indonesia.

OTOMOTIF | 21 November 2022

TMMIN Bakal Luncurkan Pabrik Mobil Listrik Toyota Hari Ini

Untuk mendukung pengembangan mobil listrik Toyota, TMMIN hari ini akan meluncurkan faslitas produksi mobil listrik barunya di pabrik Karawang I.

OTOMOTIF | 21 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IHSG Dinilai Kuat Hadapi Sinyal Kenaikan FFR dan Demo Tiongkok

IHSG Dinilai Kuat Hadapi Sinyal Kenaikan FFR dan Demo Tiongkok

EKONOMI | 36 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE