Logo BeritaSatu

OLX Autos Doubleversary Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:42 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - OLX Autos Indonesia menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik di program “OLX Autos Doubleversary” di mana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A).

Promo ini digelar dalam rangka menyambut perjalanan PLX Autos Indonesia di tanah air yang akan genap 2 tahun pada 7 Juli 2022 mendatang.

Advertisement

Kendati hadir di tengah pandemi Covid-19, OLX Autos mampu berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam hal transaksi jual beli mobil bekas. Selain promo Doubleversary, OLX Autos juga akan kembali menghadirkan OLX Autos Spot di sejumlah kota besar di Indonesia. Kehadiran OLX Autos Spot ini dihaapkan dapat menjangkau konsumen lebih dekat lagi sekaligus memudahkan konsumen dalam transaksi jual beli mobil bekas.

OLX Autos Spot akan hadir di Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 22 Juni - 26 Juni 2022; Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada tanggal 29 Juni - 3 Juli 2022; Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 6 Juli - 10 Juli 2022, diikuti dengan OLX Autos Spot di Mal Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 20 Juli - 24 Juli 2022.

Adapun, kegiatan OLX Autos Spot yang akan digelar di Mal Kota Kasablanka akan dilakukan dengan meriah lantaran bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun OLX Autos yang ke-2. Beragam kegiatan menarik akan dihadirkan sebagai bentuk rasa terima kasih OLX Autos kepada berbagai pihak yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama ini.

“Tentunya kegiatan ini kami lakukan karena kami sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang telah berkolaborasi bersama OLX Autos sejak pertama kali kami hadir di sini. Kami sangat senang dan menantikan keseruan dari kegiatan OLX Autos Spot yang bertepatan dengan ulang tahun kami," ungkap COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni dalam siaran persnya, Selasa (28/6/2022).

"Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen Indonesia dengan menawarkan banyak pilihan mobil berkualitas sesuai budget. Kami pun ingin mengapresiasi seluruh pelanggan kami yang senantiasa mendukung OLX Autos selama dua tahun hadir di Indonesia dengan memberikan beragam hadiah dan promo menarik selama rangkaian acara OLX Autos Spot,” ungkap Hendri.

OLX Autos mengajak masyarakat untuk mengikuti program “OLX Autos Doubleversary” yang diselenggarakan pada periode 22 Juni - 31 Juli 2022.

Promo ini berlaku bagi pembeli maupun penjual mobil bekas di OLX Autos dan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A) dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

Pembeli akan mendapatkan voucher undian ketika melakukan transaksi di seluruh toko OLX Autos atau dari OLX Autos Spot. Adapun, bagi penjual bisa mendapatkan kesempatan yang sama ketika berhasil menjual mobil di toko OLX Autos atau melakukan inspeksi mobil bersama OLX Autos. Pemilik voucher akan diundi dan pemenang Grand Prize akan diumumkan pada pertengahan Agustus 2022 mendatang.

“Rangkaian kegiatan dari OLX Autos merupakan komitmen kami dalam memperkuat dan memperluas ekosistem jual beli mobil bekas di tanah air. Meskipun kami mengetahui kondisi saat ini masih penuh tantangan, kami akan terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Tentunya, OLX Autos senantiasa hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan banyak pilihan mobil berkualitas sesuai budget,” tutup Hendri Tadjuni.

OLX Autos Doubleversary Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik
OLX Autos Doubleversary.

Adapun kegiatan OLX Autos Spot dalam waktu dekat akan diselenggarakan di Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 22 - 26 Juni 2022, berlokasi di Main Atrium Lantai 1 dan Area Outdoor GF Plataran Masjid. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengunjung pengalaman menyeluruh untuk mengetahui lebih dalam pilihan mobil bekas yang ditawarkan OLX Autos.

OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas juga terus berkomitmen dalam memperkuat industri otomotif dengan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Tahun ini, salah satu bentuk kolaborasinya adalah OLX Autos kini telah menjadi Official Partner untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 karena OLX Autos memahami pentingnya industri modifikasi dalam memajukan industri otomotif nasional.

berbagai rangkaian kegiatan Road to OLX Autos IMX 2022 sudah mulai berjalan, di mana rangkaian ke-5 seri ajang pemanasan menuju puncak OLX IMX 2022 akan digelar di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25 Juni - 26 Juni 2022.

Di sisi lain, OLX Autos juga melanjutkan kerja sama dengan GAIKINDO pada event GIIAS tahun ini dengan tetap menjadi official trade-in partner seperti yang telah dilakukan pada tahun lalu.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ekspansi, Interior Mobil Hardy Classic Buka Workshop di BSD

Hardy Classic, yang bergerak di bidang interior mobil melakukan ekspansi usaha dengan membuka workshop di kawasan BSD tepatnya Gading Serpong.

OTOMOTIF | 13 Agustus 2022

Tujuh Sepeda Motor Listrik Ikut Diluncurkan di GIIAS 2022

Sejumlah brand sepeda motor listrik ikut ambil bagian dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 202.

OTOMOTIF | 12 Agustus 2022

Auksi Terima Titip Jual Kendaraan, Solusi Jual Mobil Cepat

Auksi menghadirkan layanan titip jual kendaraan dari pelanggan perorangan yang sebelumnya hanya tersedia untuk perusahaan mitra.

OTOMOTIF | 12 Agustus 2022

Daihatsu Resmi Luncurkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022

Daihatsu Rocky memberikan penyegaran pada sisi eksterior, khususnya varian ADS dengan mengusung konsep mobil SUV Compact yang modern, active, dan sporty.

OTOMOTIF | 12 Agustus 2022

Gajah Tunggal Pamerkan Ban Unggulan di GIIAS 2022

Booth PT Gajah Tunggal Tbk di GIIAS 2022 menghadirkan line up produk-produk ban terbaik GT Radial seperti ban Champiro SXR.

OTOMOTIF | 12 Agustus 2022

Ongkos Mobil Listrik Lebih Murah daripada BBM, Ini Hitungannya

PT PLN (Persero) terus memperkuat ekosistem kendaraan listrik atau mobil listrik di Indonesia.

OTOMOTIF | 11 Agustus 2022

Aplikasi Samsat Nasional Signal Hadir di GIIAS 2022

Aplikasi Signal atau Samsat Digital Nasional turut berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022.

OTOMOTIF | 11 Agustus 2022

Mitsubishi Perkenalkan New Xpander Cross di GIIAS 2022

MMKSI memperkenalkan pembaruan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross di GIIAS 2022.

OTOMOTIF | 11 Agustus 2022

Harga Jual Jadi Tantangan Utama Mobil Listrik di Indonesia

Minimnya penjualan kendaraan listrik di Indonesia salah satunya disebabkan oleh harga jual mobil listrik yang masih tinggi dibandingkan mobil konvensional.

OTOMOTIF | 11 Agustus 2022

Mitsubishi Fuso Pamer Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Produk yang ditampilkan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2022 terdiri dari tiga unit Fuso Euro4 line up dan e-Canter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik.

OTOMOTIF | 11 Agustus 2022


TAG POPULER

# Carlo Ancelotti


# Cacar Monyet


# Man City


# Parsindo


# Korea Utara


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tekuk Wolfsburg, Bayern Muenchen Selalu Menang dalam 2 Partai Awal

Tekuk Wolfsburg, Bayern Muenchen Selalu Menang dalam 2 Partai Awal

BOLA | 1 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings