Logo BeritaSatu

Perusahaan LLumar Window Film Rilis Corporate Brand Terbaru

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Oleh : Lona Olavia / WBP

Jakarta, Beritasatu.com - PT Jaya Kreasi Indonesia penyedia kaca film sekaligus sole distributor LLumar Window Film, dalam rangka kehadirannya yang ke-20 tahun di Indonesia melakukan penyegaran dan memperkenalkan corporate brand terbaru yaitu JKIND untuk mendekatkan brand produk unggulan yaitu, LLumar, CPF1, Sunmaster, Duratect, dan Uniglobe.

“Sebagai partner selama 20 tahun menyediakan produk kaca film terbaik dengan standar kelas dunia, kami melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk yang dapat meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan,” kata Sales Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata dalam keterangan resmi, Rabu (17/8/2022).

Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan data terbaru pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II 2022 di mana ekonomi Indonesia tumbuh hingga 5,44% naik sekitar 0,43% dari kuartal I 2022.

“Pertumbuhan ekonomi juga dibarengi dengan naiknya penjualan mobil baru, data Gaikindo menyebutkan kenaikan penjualan mobil baru pada semester I 2022 mencapai 20% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Kami berterima kasih kepada pemerintah yang mendorong penjualan melalui kebijakan relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), yang mampu mendukung pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia,” ujar Herrys.

Herrys menambahkan, selain itu di tengah terkendalinya kasus penyebaran Covid-19, berbagai pameran otomotif telah digelar sejak akhir tahun 2021 hingga yang terbaru pada 11-21 Agustus 2022 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan diselenggarakan.

Pameran otomotif juga turut mendorong peningkatan penjualan produk. Pada GIIAS kali ini pihaknya membawa berbagai produk unggulan seperti LLumar Stratos Series, produk kaca film premium yang menggunakan Hybrid Matrix Technology, CPF1 Black Secruity, produk pelopor kaca film dengan fungsi ganda, dan Duratect Paint Protection Film, lapisan film pada cat atau bodi mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat orisinil mobil.

“Kami merupakan pelopor dalam penggunaan teknologi QR Code pada kaca film. Saat ini teknologi QR Code yang digunakan telah disempurnakan, sehingga secara visual tampak lebih jelas dan mudah terbaca atau terpindai dengan aplikasi QR Scanner," kaa dia.

Selain penyempurnaan secara visual, inovasi perusahaan optimalkan dengan meningkatkan fungsi untuk untuk mengecek keaslian produk. "Terakhir teknologi QR Code pada kaca film kami juga terintegrasi dengan sistem e-warranty, sehingga konsumen lebih mudah dalam mengakses sistem e-warranty. Inovasi dan kepuasan pelanggan merupakan komitmen utama kami untuk terus melayani masyarakat Indonesia,” tutup Herrys.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ekosistem Kendaraan Listrik Dimulai dari Sistem Energi Nasional

Ekosistem yang perlu disiapkan pemerintah untuk pengembangan kendaraan listrik  dimulai dari penataan ulang sistem energi nasional.

OTOMOTIF | 24 September 2022

Tim Mitsubishi Ralliart Akan Berkompetisi di AXCR 2022

Tim Mitsubishi Ralliart akan berkompetisi di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) dengan dukungan teknis dari Mitsubishi Motors.

OTOMOTIF | 23 September 2022

1,5 Tahun Mengaspal, Harga New Pajero Sport Bekas Masih Tinggi

Mitsubishi New Pajero Sport masih jadi favorit masyarakat di segmen SUV 7 kursi ladder frame.

OTOMOTIF | 22 September 2022

Beralih ke Sepeda Motor Listrik? Ini Aneka Pilihan Modelnya

Terdapat berbagai jenis sepeda motor listrik yang bisa digunakan sebagai sarana transportasi sehari-hari.

OTOMOTIF | 22 September 2022

Busworld Southeast Asia 2022 Bidik Transaksi Rp 4 Triliun

Pemeran Busworld Southeast Asia 2022 akan hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 5- 7 Oktober 2022 mendatang.

OTOMOTIF | 20 September 2022

Permintaan Komponen Otomotif Dharma Polimetal Naik 30%

Emiten produsen komponen otomotif, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) mengalami lonjakan permintaan dibandingkan rata-rata permintaan Januari-April 2022.

OTOMOTIF | 20 September 2022

Penjualan Mobil Listrik di 2022 Sudah Lampaui Tahun Lalu

Harga mobil listrik tergolong tinggi dan mayoritasnya berstatus impor, hanya dua merk yang diproduksi dalam negeri Wuling Air ev dan Hyundai Ioniq 5

OTOMOTIF | 20 September 2022

Menhub: Konversi Kendaraan BBM ke Listrik Diupayakan Dapat Subsidi

Kemenhub mengupayakan pemberian subsidi dapat dilakukan terhadap biaya konversi kendaraan bermotor berbahan bakar minyak (BBM) ke KBLBB.

OTOMOTIF | 20 September 2022

SPKLU EVCuzz Raih Penghargaan Indonesia Golden Award 2022

EVCuzz, sebagai salah satu operator SPKLU (stasiun pengisian kendaraan listrik umum) meraih penghargaan Indonesia Golden Award 2022.

OTOMOTIF | 19 September 2022

AHM Luncurkan Motor Sport New Honda CBR250RR, Ini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur, dan performa mesin.

OTOMOTIF | 19 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Buktikan Sumber Uang, Pihak Lukas Enembe ajak KPK ke Papua

Buktikan Sumber Uang, Pihak Lukas Enembe ajak KPK ke Papua

NEWS | 3 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings