Logo BeritaSatu

MMKSI Perkuat Program Penjualan Khusus New Colt L300

Senin, 19 September 2022 | 16:16 WIB
Oleh : Herman / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menuntaskan perkenalan generasi terbaru Colt L300 ke sejumlah daerah di Indonesia.

Selain itu, layanan purna jual dan program penjualan yang digelar setiap bulan juga terus diperkuat. Apalagi Colt L300 ditargetkan bisa terjual sebanyak 30.000 unit di tahun pertama sejak diluncurkan pada 28 Juni 2022.

Di September 2022 ini, program penjualan untuk Colt L300 yaitu cashback, atau program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku) berupa paket smart cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Selain itu, ada pula bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau DP rendah mulai 10%. Tersedia juga hadiah langsung LED TV, namun program hadiah langsung ini tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten dan Sumatera.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, dengan membeli kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen di Indonesia tentu akan secara otomatis diuntungkan.

"Salah satunya, dengan kemudahan mendapatkan layanan purna jual untuk perawatan kendaraan di keseluruhan proses kepemilikan, dengan biaya servis dan suku cadang yang efisien, dan berstandar Mitsubishi,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resminya, Senin (19/9/2022).

Terkait New Colt L300, model ini dihadirkan untuk menyempurnakan model sebelumnya. Fitur yang disematkan pada New Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar.

Kemudian, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4.

“Kita sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa kualitas produk dari L300 sangat bagus dan diterima oleh masyarakat. Kita juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan. Itu jadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya,” kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Alami Pecah Ban, Rifat Sungkar Finis Kelima AXCR 2022

Rifat Sungkar yang tergabung dalam tim Mitsubishi Ralliart berhasil finis di posisi kelima dalam ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022.

OTOMOTIF | 28 November 2022

Pasar Otomotif Pulih, Ini Strategi BOLT Genjot Penjualan

Sejalan pulihnya permintaan otomotif pascapandemi, PT Garuda Metalindo Tbk (BOLT) mendorong penjualan dengan pengembangan produk dan pemasaran.

OTOMOTIF | 25 November 2022

Menhub: Mobil Listrik Masih Baru, Semoga Menginspirasi Masyarakat

Menhub berharap, mobil listrik yang relatif baru dapat menginspirasi masyarakat untuk memilikinya.

OTOMOTIF | 22 November 2022

Keuntungan Kendaraan Listrik, Lebih Irit hingga Dapat Insentif

Menhub Budi Karya membeberkan keuntungan menggunakan kendaraan listrik dibanding konvensional.

OTOMOTIF | 22 November 2022

Puji Investasi Toyota, Airlangga: Masa Depan Kendaraan Listrik Cerah

"Semoga investasi Toyota dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik di Indonesia dapat memunculkan investasi-investasi baru lainnya," kata Airlangga.

OTOMOTIF | 21 November 2022

Ini Keunggulan Sistem Hybrid di Kijang Innova Zenix

Toyota menyematkan teknologi Toyota hybrid system generasi ke-5 pada All New Kijang Innova Zenix Hybrid.

OTOMOTIF | 21 November 2022

Kijang Innova Zenix Hybrid Bakal Diekspor ke 13 Negara

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) telah memulai produksi All New Kijang Innova Zenix di pabrik perakitan Toyota di Karawang, Jawa Barat.

OTOMOTIF | 21 November 2022

Kijang Innova Zenix Hybrid Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Kijang Innova Zenix Hybrid. Kendaraan ini jadi model hybrid pertama yang diproduksi Toyota di Indonesia

OTOMOTIF | 21 November 2022

Kijang Innova Zenix Hybrid Mulai Diproduksi di Indonesia

Toyota memulai produksi kendaraan listrik pertamanya di Indonesia. Kijang Innova Zenix menjadi mobil hybrid pertama yang diproduksi Toyota di Indonesia.

OTOMOTIF | 21 November 2022

TMMIN Bakal Luncurkan Pabrik Mobil Listrik Toyota Hari Ini

Untuk mendukung pengembangan mobil listrik Toyota, TMMIN hari ini akan meluncurkan faslitas produksi mobil listrik barunya di pabrik Karawang I.

OTOMOTIF | 21 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Turis Piala Dunia Buat Unta Qatar Harus Lembur

Turis Piala Dunia Buat Unta Qatar Harus Lembur

SEMESTA BOLA 2022 | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE