Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

MS Glow Ajak 50 Orang Nonton Langsung MotoGP di Sepang

Senin, 24 Oktober 2022 | 07:05 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Pembalap Gresini Racing Ducati Enea Bastianini.

Sepang, Beritasatu.com - Sebanyak 50 penggemar MotoGP mendapatkan kesempatan langsung menyaksikan pembalap berlaga di GP Malaysia di Sepang, Minggu (23/10/2022). MS Glow memboyong 50 orang dari Indonesia untuk menyaksikan langsung pertarungan pembalap Enea Bastiani yang bertarung membawa bendera Gresini Racing MotoGP.

Diketahui, kejuaraan dunia motor balap 2022 akan segera usai, hanya menyisahkan 1 seri saja. Setelah perhelatan yang terjadi di GP Malaysia Enea Bastianini berhasil mempertahankan performa terbaiknya sampai musim 2022 ini berakhir dengan finish di podium pada urutan kedua dengan selisih +0,270 detik dari pembalap Francesco Bagnaia yang menjuarai GP Malaysia.

MS Glow for Men Bersama rombongan merasa puas dengan penampilan terbaik dari Enea Bastianini sepanjang musim balap ini.

“Walaupun mungkin di musim ini Enea Bastianini tidak bisa jadi juara dunia, setidaknya di seri GP Malaysia ini kita dapet pengalaman yang seru sekali dan juga sempat tegang ya, saat perebutan posisi 1 tadi, yang terpenting Enea sudah memberikan hasil terbaik,” kata Manager Brand MS Glow for Men Saifur Rauuf.

Diketahui Tim Gresini Racing Ducati mendapatkan sponsor baru dari Indonesia yakni MS Glow for Men. Penandatanganan kerja sama telah dilakukan oleh Founder MS Glow for Men Gilang Widya P dan Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini di Italia. Kerja sama ini sudah dimulai sejak perhelatan MotoGP pertengahan tahun ini hingga akhir musim balap 2022.

FounderMS Glow for Men, Gilang Widhia Pramana mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Gresini Racing Ducati. Dia berharap, dukungan yang diberikan secara langsung bisa membuat Gresini Racing memberikan hasil terbaik di musim ini.

Founder MS Glow for Men, Gilang Widhia Pramana saat menyaksikan GP Malaysia di paddock Gresini Racing MotoGP, Minggu 23 Oktober 2022.

"Saya berharap dukungan yang diberikan secara langsung ini memberikan semangat yang positif bagi pebalap Gresini Racing," ucap Gilang.

Tidak perlu diragukan lagi, para pendukung Tim Gresini racing, MS Glow for Men, terlihat sangat antusias dan bersemangat mensupport pembalap Italia ini di Grand Prix Sepang.

“Kami memberikan dukungan secara langsung di Sepang khusus untuk Gresini Racing. Ada 50 orang lebih yang berangkat bersama dari Indonesia, mulai dari para brand ambassador dari MS Glow for Men, MotoGP antusias, pemenang campaign Glow Up Starter Pack, hingga para mitra bisnis kami,” ujar Gilang.

Hingga balapan di GP Malaysia usai, Bastianini berada di peringkat ke-4 klasemen pembalap dengan mengumpulkan 211 poin. Pada urutan pertama ditempati pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia, di tempat kedua pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dengan 235 angka serta Aleix Espargaro dari Aprilia Racing pada posisi ketiga.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI