Logo BeritaSatu

3.400 Unit New Xpander Cross Mulai Dikirim ke Konsumen

Sabtu, 12 November 2022 | 14:03 WIB
Oleh : Herman / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirim unit New Xpander Cross ke konsumen. Sejak diluncurkan pada Agustus 2022 dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, model ini sudah dipesan sekitar 3.400 unit.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida menyampaikan, produksi New Xpander Cross dimulai pada Oktober 2022, sehingga pengirimannya ke konsumen baru dilakukan pada November 2022 ini.

Advertisement

"Sejak GIIAS 2022, pemesanan New Xpander Cross sudah masuk lebih dari 3.000 unit, mungkin 3.300-3.400 unit karena tiap hari bertambah terus. Hari ini secara simbolis kami mengirim ke 50 konsumen yang ada di Jabodetabek," ungkap Tetsuro Tsuchida dalam acara seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen, di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Tidak hanya di area Jabodetabek, Tsuchida mengatakan pengiriman unit New Xpander Cross juga sudah dilakukan secara bertahap untuk konsumen di berbagai daerah. Jumlah yang saat ini sudah dikirim sekitar 1.500-an unit.

3.400 Unit New Xpander Cross Mulai Dikirim ke Konsumen
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen, di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall, Jakarta, 13 November 2022.

Spesifikasi New Xpander Cross
Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro memaparkan, New Xpander cross hadir dengan berbagai penyempurnaan dibandingkan model sebekumnya dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran.

Pembaruan eksterior terdapat pada T-shape headlamp, front & rear powerful bumper design, 17-inch alloy wheel design, LED fog lamp, distinctive trapezoid grille, dan wheel arc moulding yang disempurnakan. Pada sisi interior, New Xpander Cross dilengkapi dengan kabin yang luas, serta pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel.

Penyempurnaan lainnya pada model ini ada pada penambahanfitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan pengguna, yaitu wireless charger, 8inch LCD meter cluster, new steering wheel design, serta telah dilengkapi dengan micron air filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Bekerja sama dengan anti-lock braking system (ABS) dan active stability control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan,
keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

2022 Investasi Industri Otomotif Naik Tembus Rp 25 T

Realisasi investasi industri otomotif sepanjang 2022 mencapai Rp 25,23 triliun naik 5,33% dibanding tahun 2021 sebesar Rp 23,95 triliun.

OTOMOTIF | 6 Februari 2023

Milenial Mulai Minati Motor Listrik Dibanding Konvensional

Motor listrik mulai digemari masyarakat, terutama di kalangan milenial atau pelajar.  Selain hemat dan nyaman, motor listrik juga ramah lingkungan.

OTOMOTIF | 6 Februari 2023

PLN Janjikan Zero Downtime di WSBK 2023 Mandalika

Ajang WSBK tahun 2023 akan digelar di tanggal 3-5 Maret 2023 mendatang.  PLN kembali mempersiapkan skema Zero Downtime, layanan listrik tanpa kedip.

OTOMOTIF | 6 Februari 2023

Kemenhub: Perkembangan Mobil Listrik Cerah Ditopang SPKLU

Perkembangan mobil listrik dan motor listrik termasuk ekosistemnya makin bagus sejalan dengan pembangunan berbagai fasilitas pendukung.

OTOMOTIF | 3 Februari 2023

Kuasa Hukum Optimistis Richard Eliezer Akan Divonis Ringan

Kuasa hukum optimistis Bharada Richard Eliezer atau Bharada E akan divonis ringan karena statusnya sebagai justice collaborator perkara pembunuhan Brigadir J.

OTOMOTIF | 2 Februari 2023

Produsen Eropa Jajaki Bangun Pabrik Mobil Listrik di Indonesia

Kemenperin telah menerima utusan pabrikan otomotif dari Eropa yang berniat membangun pabrik mobil listrik di Indonesia.

OTOMOTIF | 2 Februari 2023

Insentif Pemerintah Tingkatkan Penjualan Mobil Listrik 30%

Insentif kendaraan listrik (electric vehicle/EV) yang tengah dibahas pemerintah tak hanya terbatas pada mobil listrik dan motor listrik, tetapi juga bus.

OTOMOTIF | 2 Februari 2023

Tunggu Subsidi, Calon Pembeli Tunda Rencana Beli Motor Listrik

Banyak calon pembeli yang menunda rencana membeli motor listrik setelah mendengar wacana subsidi motor listrik.

OTOMOTIF | 2 Februari 2023

Dukung Mobil Listrik, 1.273 SPKLU Akan Hadir di 2023

PT PLN pada tahun 2023 memproyeksikan bisa berkolaborasi untuk menghadirkan 1.273 SPKLU dari saat ini 588 unit.

OTOMOTIF | 2 Februari 2023

Kendaraan Listrik Akan Dapat Insentif, Mulai Potongan Harga hingga SPKLU

Kendaraan listrik akan mendapat insentif dari pemerintah berupa potongan tarif kepada badan usaha yang menggarap SPKLU.

OTOMOTIF | 2 Februari 2023


TAG POPULER

# Pelecehan Anak


# Liga Spanyol


# Hasya Athallah


# Bripka Madih


# Pemilu 2024


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Wakapolres Depok: Kekerasan terhadap Raya Sejak 1 Tahun Lalu

Wakapolres Depok: Kekerasan terhadap Raya Sejak 1 Tahun Lalu

MEGAPOLITAN | 10 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE