Cargloss Bidik Peningkatan Penjualan Lewat Online

Cargloss Bidik Peningkatan Penjualan Lewat Online
Proses produksi helm Cargloss. ( Foto: Globe Asia / Elsid Arendra Filemon )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 15 Januari 2020 | 16:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Cargloss, merek helm lokal memanfaatkan platform e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.

"Langkah ini sejalan dengan perkembangan dunia digital yang semakin pesat," kata E-Commerce Manager Cargloss, Yandy Suherman, dalam keterangan yang diterima redaksi Rabu (15/1/2020).

Yandy Suherman mengatakan, Cargloss berkomitmen memenuhi semua kebutuhan dan preferensi konsumen. Melalui kerja sama dengan Shopee, perusahaan memberikan kemudahan akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss sekaligus memperkuat brand online presence Cargloss. "Pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee," kata Yandy Suherman

Di Indonesia, Cargloss merupakan salah satu merek helm lokal berkualitas yang dikenal dengan harga terjangkau. Meski demikian, kualitas produknya sudah mendapatkan berbagai sertifikat standar keamanan seperti Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Badan Standarisasi Nasional (BSN).

Pada 2018 lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menggunakan helm Cargloss saat Sunmori (Sunday Ride Morning alias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten. "Bagi kami ini apresiasi dan dukungan yang baik sekali kepada kami, produsen pabrik helm lokal dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya bagi Indonesia,” kata Daniel Minardi.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Cargloss untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi, mengaku senang bermitra dengan Cargloss, brand helm lokal berkualitas, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan pengguna Shopee yang mencari helm berkualitas dengan harga terjangkau. "Kami berharap ke depannya Cargloss akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja yang kami selenggarakan," kata Daniel Minardi.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalam Helm Day pada tanggal 21 Januari 2020, dimana ada promo Cargloss yaitu potongan harga hingga 50 persen dan special brand voucher 50 persen. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale.



Sumber: BeritaSatu.com