Semester I, Transaksi RFB AXA Tower Naik 48,71%

Semester I, Transaksi RFB AXA Tower Naik 48,71%
Ilustrasi dolar AS. (Foto: Beritasatu Photo / Uthan A Rachim)
Lona Olavia / WBP Sabtu, 1 Agustus 2020 | 09:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19 investasi berjangka masih bisa menorehkan pertumbuhan kinerja. Tercatat selama semester I-2020, total volume transaksi PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) cabang AXA Tower, Jakarta tumbuh 48,71 persen menjadi 187.921 lot.

Sementara untuk nasabah baru mengalami peningkatan 466 orang atau tumbuh 79,92 persen dibandingkan semester I tahun sebelumnya. Dengan pencapaian tersebut, RFB AXA Tower menempati posisi cabang RFB dengan kinerja tertinggi untuk volume transaksi dibandingkan sembilan kantor RFB lainnya.

Baca juga: RFB Surabaya Berencana Ekspansi ke Bali dan Kalimantan

Pimpinan Cabang RFB AXA Tower Isriyetti Ifwan menjelaskan, pertumbuhan nasabah baru dalam investasi berjangka dikarenakan masyarakat saat ini telah memiliki perspektif baru menilai bahwa investasi ini aman dan menguntungkan. “Tingkat kepercayaan masyarakat ini bisa dikatakan mulai meningkat,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (1/8/2020).

Sementara menyambut Iduladha 1441 H, perusahaan menyalurkan dua ekor sapi. Seluruh daging hewan kurban dibagikan kepada masjid sekitar dan masyarakat kurang mampu di sekitar Kampung Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Isriyetti menambahkan, penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi keluarga RFB AXA Tower sejak lama. “Seluruh dana pembelian hewan kurban pun berasal dari manajemen dan kontribusi karyawan,” katanya.



Sumber: BeritaSatu.com