Warna Alami, Tren Kontak Lensa Masa Kini

 Warna Alami, Tren Kontak Lensa Masa Kini
Dari kiri-kanan: Istiarina Putri (Beauty Blogger), Marcella (Violin), Rani Eva Dewi (Pemenang Kontes VJ MTV-Acuvue "Dare To Be" dari Indonesia), Rian Surachman (Brand Manager Johnson&Johnson Vision Care Indonesia) dan Cheni Lee, Professional Affairs Manager, Johnson&Johnson Vision Care Indonesia) pada peluncuran 1-Day Acuvue Define di Jakarta, 7 Mei 2015 ( Foto: BeritaSatu.com/Kharina Triananda )
Kharina Triananda / FER Kamis, 7 Mei 2015 | 20:13 WIB

Jakarta - Saat ini kontak lensa berwarna sudha menjadi bagian dari riasan perempuan. Semakin ramai pasarnya, semakin banyak pilihan warna yang ditawarkan. Namun, dikatakan beauty blogger dan editor di Kawaiibeautyjapan.com, Istiarina Putri, saat ini masyarakat justru berminat dengan kontak lensa warna natural.

"Saat ini trennya lebih ke warna-warna natural. Mereka tetap ingin yang ada warnanya, namun yang terlihat jelas saat terkena cahaya saja," ujar Istiarina pada peluncuran 1-Day Acuvue Define di Jakarta, Kamis (7/5).

Selain itu, lanjut Istiarina, konsumen juga sudah kurang berminat dengan kontak lensa berwarna yang membuat mata terlihat terlalu besar dan palsu.

"Kontak lensa seperti tipe anime sudah kurang diminati," katanya.

Dikatakan Istiarina, warna-warna alami yang digemari adalah warna coklat, seperti coklat honey yang ke arah emas.

"Warna-warna tersebut selain terlihat alami juga cocok untuk kulit orang Asia," tandasnya.