International Education Expo 2019 Menjadi Wadah Pendidikan Pelajar di Indonesia

International Education Expo 2019 Menjadi Wadah Pendidikan Pelajar di Indonesia
International Education Expo 2019 ( Foto: ICAN Education Consultant )
Nurlis E Meuko / NEF Senin, 7 Januari 2019 | 09:00 WIB

Tangerang– ICAN Education Consultant kembali menyelenggarakan pameran pendidikkan terbesar awal tahun ini “International Education Expo 2019” pada 19 Januari 2019, 20 Januari 2019 dan 26 Januari 2019. Adapun kegiatan International Education Expo ini akan diselenggarakan di Ballroom PIK Avenue Jakarta Utara, Hotel Mercure Alam Sutera Tangerang, dan Yogyakarta Marriot Hotel Sleman pada pukul 13.00 - 18.00 WIB.

International Education Expo ini bertujuan untuk memberikan informasi pendidikan bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke berbabagai negara seperti Malaysia, Singapore, China, Australia, US, UK, Canada, New Zealand, Swiss, dan lain-lain. Pada kegiatan ini pengunjung dapat bertemu langsung dengan berbagai perwakilan universitas luar negeri terbaik dari masing - masing negara.

International Education Expo 2019 yang diselenggarakan ini gratis terbuka untuk umum. Jenjang kuliah yang diberikan dalam acara pameran pendidikan kali ini sangat beragam, mulai dari Bachelor Degree, Master, Foundation dan Diploma. Jalur untuk melanjutkan kuliah ke universitas luar negeri tersebut juga diberikan bagi mereka yang saat ini menjalankan IGSE O Level, bukan hanya kelas 12 tetapi juga kelas 10 sampai dengan kelas 11.

Pada penyelenggaraan International Education Expo 2019 ini, para peserta juga berpeluang untuk memperoleh promo untuk mengikuti Preparation Class IELTS di ICAN Education Consultant. Selain untuk menjembatani antara masyarakat dengan universitas luar negeri, kegiatan International Education Expo 2019 ini juga bertujuan untuk ikut berkontribusi dalam mewarnai dan memajukan pendidikan di Indonesia.

ICAN Education Consultant adalah konsultan pendidikan luar negeri yang berbasis di Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta. Dijalankan oleh para tim konsultan pendidikan yang handal di dalam memberikan pelayanan kepada pelajar Indonesia yang memiliki perminatan dalam melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri.

Selain sebagai education consultant, ICAN juga hadir untuk memberikan persiapan bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri dengan ICAN English. Adapun, ICAN English dijalankan oleh tim pengajar yang berkualitas serta terpercaya untuk memberikan pengajaran di bidang bahasa inggris, khususnya TOEFL dan IELTS, guna mempersiapkan pelajar untuk mengenyam pendidikan kuliah di luar negeri.



Sumber: BeritaSatu.com