Stafsus Milenial Presiden Raih LSPR Alumni Excellence Award 2019

Stafsus Milenial Presiden Raih LSPR Alumni Excellence Award 2019
Pendiri Thisable Enterprise dan Staf Khusus Milenial Presiden, Angkie Yudistia, menerima penghargaan Special Award kategori Eksternal yang diserahkan oleh Founder and Director of LSPR, Prita Kemal Gani MBA MCIPR APR. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 8 Desember 2019 | 18:48 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - KAMI (Keluarga Besar Alumni) LSPR menggelar LSPR Alumni Excellence Award 2019, sebagai ajang reuni sekaligus pemberian penghargaan kepada alumni LSPR yang telah sukses berkarya dan berprestasi di berbagai bidang melalui perannya masing-masing.

LSPR Bertransformasi Jadi Institut Komunikasi dan Bisnis

Melalui Alumni Excellence Award 2019, KAMI LSPR memberikan 27 penghargaan kepada para alumni LSPR sukses yang berasal dari berbagai jurusan. Saat ini, ribuan alumni LSPR telah sukses berkarier di berbagai bidang seperti pemerintahan, media, hospitality dan industri kreatif.

Founder dan Director LSPR Jakarta, Prita Kemal Gani, menyampaikan apresiasi atas berbagai pencapaian karier alumni LSPR yang telah sukses saat ini.

"Saya menyampaikan rasa bangga atas berbagai pencapaian karier yang baik dari alumni LSPR yang saat ini sudah tersebar di berbagai industri, lintas bidang dan lintas karir dengan posisi yang gemilang juga membanggakan," ujar Prita, dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Minggu (8/12/2019).

LSPR

Angkie Yudistia, Difabel Inspiratif

Prita mengajak semua alumni LSPR dimanapun berada untuk dengan bangga menyertakan tagar #LSPRisEverywhere di berbagai postingan media sosial (Medsos), karena apapun industrinya, alumni LSPR sudah ada dimana-mana. Dalam kesempatan ini, Prita juga menyampaikan, LSPR telah berubah status menjadi Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR.

"Alumni adalah masa depan LSPR, oleh karenanya melalui momen ini saya mengajak semua alumni untuk bersama-sama membangun LSPR agar terus dapat berdampak baik membawa kualitas pendidikan lebih baik untuk Indonesia,” tandas Prita.

Presiden LSPR KAMI 2020 – 2022, Taufan Teguh Akbari, menambahkan, KAMI LSPR sebagai wadah dharma bhakti alumni LSPR bertujuan untuk menampung semua aspirasi dan aktualisasi seluruh alumni sehingga bisa berkontribusi dalam membantu alumni, kampus beserta civitas akademika dan masyarakat pada umumnya.

"Peran alumni menjadi sangat penting dalam keberlangsungan universitas, alumni menjadi aset yang harus dirangkul dan dikembangkan oleh setiap universitas,” ujar Taufan.

 



Sumber: BeritaSatu.com