Bingung Isi Hari Valentine? Ini 4 Kegiatan yang Bisa Dilakukan

Bingung Isi Hari Valentine? Ini 4 Kegiatan yang Bisa Dilakukan
Ilustrasi Hari Valentine. ( Foto: AFP )
Dina Fitri Anisa / AB Jumat, 14 Februari 2020 | 13:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Setiap 14 Februari dirayakan sebagai Hari Valentine dan jadi menjadi momen penting untuk menghangatkan kembali hubungan bersama keluarga ataupun orang-orang tersayang.

Setiap orang bebas memberi makna Hari Valentine sesuai kepentingan dan kebutuhannya.  Meski demikian, perayaan Hari Valentine ditandai dengan pemberian bunga atau cokelat. Namun, sebetulnya masih banyak kegiatan lain yang bisa digunakan memberi arti Hari Valentine.

Mau tahu? Berikut empat kegiatan yang bisa dilakukan pada Hari Valentine 

1. Berbelanja Bersama Mama
Tidak sedikit department store dan beberapa brand memanfaatkan momen hari kasih sayang untuk memberi diskon kepada pelanggan. Kamu bisa mengajak mama untuk me time sembari berbelanja.

2. Menonton Film di Bioskop
Bagi kamu pencinta film romantis, bioskop adalah tempat yang tepat untuk mengajak orang terkasih di Hari Valentine ini. Referensi film pertama adalah Nikah Yuk yang bakal menjadi film favoritmu pada Februari ini. Chemistry Yuki Kato dan Marcell Darwin di film ini bakal membuat kamu terbawa dalam naik-turunnya hubungan percintaan mereka.

Khusus untuk yang belum menikah, film ini juga bisa ditonton bersama orangtua. Lumayan lho bisa bantuin kamu buat kasih jawaban atas pertanyaan,“Kapan nikah?”

Film kedua adalah Milea: Suara dari Dilan. Masih ingatkah kalian dengan sosok pasangan Dilan dan Milea? Kisah cinta keduanya di masa remaja menjadi fenomena tersendiri dalam masyarakat Indonesia.

3. Membuat Hadiah Sendiri
Selain cokelat dan bunga, kalian bisa membuat hadiah handmade untuk diberikan kepada orang-orang tersayang. Kado itu bisa berupa sebuah sketsa atau kartu ucapan dengan pernak-pernik unik.

4. Memasak Bersama
Memasak makan malam bersama pasangan dan dinikmati bersama, sambil ditemani alunan musik romantis, juga bisa menjadi salah satu pilihan menarik merayakan Hari Valentine.



Sumber: BeritaSatu.com