Buruh Tangerang Selatan Deklarasi Dukungan untuk Muhamad-Saraswati
Logo BeritaSatu

Buruh Tangerang Selatan Deklarasi Dukungan untuk Muhamad-Saraswati

Kamis, 26 November 2020 | 17:33 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Tangsel, Beritasatu.com - Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan no urut 1, Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo terus mengalir dari berbagi elemen masyarakat.

Kali ini, dukungan itu datang dari kalangan buruh. Ketua Buruh Tangerang Selatan, Bambang Susanto mendeklarasikan dukungannya terhadapi pasangan yang diusung Partai Gerindra, PDI-P, PSI, PAN dan Hanura itu.

Bambang menilai sosok Muhamad selaku mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel dan Rahayu yang juga pernah menjadi Anggota DPR RI itu, merupakan pasangan tepat untuk memimpin Kota Tangerang Selatan yang memiliki potensi besar untuk maju.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, untuk itu, kami (buruh) salah satu komponen masyarakat menyatakan dan mendukung pasangan, Muhamad-Saraswati sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan Periode 2020/2024,” kata Bambang dalam pembacaan deklarasinya di Jalan Buaran No 18, Tangerang Selatan, Rabu (25/11/2020).

Selain dari buruh Tangsel, dukungan juga datang dari tokoh buruh nasional, pentolan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Obon Tabroni yang hadir saat deklarasi menyampaikan pandangannya terkait visi misi pasangan nomor urut 1 yang sesuai dengan apa yang buruh harapkan yakni membuka peluang lapangan kerja yang luas bagi masyarakat Tangsel secara umum dan memperhatikan upah buruh dengan baik.

“Sesuai dengan visi misi paslon nomor 1, membuka peluang kerja bagi masyarakat Tangsel secara umum, dan mempunyai dampak yang baik juga pada upah buruh ke depan,” kata Obon.

Obon yang juga anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini berharap dibawah kepemimpinan Muhamad dan Rahayu ke depan, Kota Tangsel yang memiliki potensi pelayanan dan jasa dapat berkontribusi besar bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakatnya sebesar-besarnya.

“Di bawah kepemimpinan Muhamad dan Rahayu kedepan, Tangsel, sebagai kota dengan potensi pengembangan pelayanan dan jasa, diharapkan dapat berkontribusi besar bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakatnya,” harapnya.

Dalam deklarasi itu juga hadir Calon Wakil Walikota Rahayu, ia menyampaikan beberapa hal termasuk program serta visi misi nya ke depan ketika diamanahi oleh warga Tangsel. Diantaranya pembuatan sarana prasarana olahraga, pembenahan sarana transportasi dan program lainnya untuk memajukan Tangsel.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Danny Pomanto Tolak Gagasan Appi-Rahman Hapus Sejumlah Pajak

Salah satu cara meringankan beban warga, juga dunia usaha, dengan memberi stimulus antara lain berupa relaksasi atau pengurangan pajak.

PILKADA | 25 November 2020

Penggerak Kotak Kosong Kini Pilih Menangkan Appi-Rahman

Program Appi-Rahman nyata adanya. Bukan sekadar jargon belaka.

PILKADA | 24 November 2020

PSI Harap Pelaku Politik Uang Pendukung Cakada Dihukum Maksimal

Pada 26 September 2020 Willy Prakarsa terekam bagi-bagi uang dan menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 di Lapangan Bola Rawa Macek, Tangsel.

PILKADA | 24 November 2020

Akhiri Rezim Lama, Sukur Ajak Warga Depok Coblos Nomor Satu

Selain memilih pemimpin baru, pemilihan serentak ini untuk menentukan masa depan Kota Depok dalam lima tahun hingga puluhan tahun ke depan.

PILKADA | 24 November 2020

Tren Appi-Rahman Naik Drastis, Erwin Aksa: Mayoritas Warga Makassar Inginkan Pemimpin Baru

Makassar harus dipimpin oleh pemimpin yang mau mendengar aspirasi masyarakat, punya visi jelas dan matang.

PILKADA | 23 November 2020

Jelang Pencoblosan, Kapolri Minta Jajarannya Jaga Netralitas

Kapolri juga meminta agar pengawasan internal ditingkatkan dan segera melakukan pelaporan jika ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran.

PILKADA | 22 November 2020

Dukungan ke Ben-Ujang Bertambah Jelang Pencoblosan

Dukungan untuk calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat–Ujang Iskandar semakin banyak, mendekati hari pencoblosan.

PILKADA | 21 November 2020

Giring PSI ke Surabaya Pastikan Eri Cahyadi-Armuji Menang Mutlak

PSI adalah partai yang akan menjadi kapal yang akan mengantarkan para pemimpin muda kompeten untuk mengisi jabatan-jabatan penting di pemerintahan dan parlemen.

PILKADA | 20 November 2020

Tokoh Masyarakat Pulang Pisau Dukung Ben-Ujang

Tokoh Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, Edvin Mandala mendukung Ben-Ujang di pilgub Kalteng.

PILKADA | 18 November 2020

Olly-Steven Membumikan Persatuan di Sulut

Olly menegaskan “Sulut Tambah Hebat” ini dapat terwujud dengan fondasi kuat penyelenggaraan pemerintahan yang baik, bersih, dan profesional.

PILKADA | 18 November 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS