Ahok: Saya dan Keluarga Pasti Pilih Capres Nomor 1

Ahok: Saya dan Keluarga Pasti Pilih Capres Nomor 1
Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ( Foto: Antara/Ismar Patrizki )
Lenny Tristia Tambun / FMB Selasa, 8 Juli 2014 | 13:16 WIB

Jakarta - Dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang digelar besok, Rabu (9/7), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara terang-terangan menyatakan dia dan keluarganya akan mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) nomor urut 1, yaitu Prabowo Soebianto dan Hatta Radjasa.

“Kalau saya dan keluarga saya pasti pilih nomor 1. Tidak ada yang lain. Harus tentukan pilihan,” tegas Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (8/7).

Rencananya, mantan Bupati Belitung Timur ini bersama dengan isterinya, Veronica Tan akan mencoblos di TPS yang sama dengan Pileg lalu, yaitu di TPS 67 Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Ahok bersama istrinya, Veronica Tan, terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan alamat Muara Karang Blok P8U Nomor 27 RT 10/14 Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Mantan anggota DPR RI ini menegaskan pihaknya sudah membahas apa yang akan terjadi pada 9 Juli. Dia optimis pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan kalah di Jakarta.

“Kita bahas apa yang akan terjadi pada 9 Juli. Mungkin Pak Jokowi akan kalah di Jakarta. Supaya kembali menjadi gubernur,” ujarnya.