Sekjen Repdem Sebut Muhaimin Miliki Gaya Komunikasi Baik

Sekjen Repdem Sebut Muhaimin Miliki Gaya Komunikasi Baik
Muhaimin Iskandar. ( Foto: Antara )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 14 Maret 2018 | 22:35 WIB

Jakarta - Dinamika tahun politik jelang Pilpres 2019 makin menarik. Organisasi Sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) sudah mendeklarasikan pembentukan Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (14/3).

Soal siapa pendamping Jokowi sebagai calon wakil presiden, sejumlah nama muncul diantaranya Jenderal Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono dan Muhaimin Iskandar.

Ditanya soal ketiga sosok tersebut, Sekjen Repdem Wanto Sugito mengatakan dirinya hanya mengenal Muhaimin Iskandar. 

“Kalau Cak Imin, secara pribadi saya kenal, dia orang baik. Mudah ditemui. Bersahabat dengan siapapun, yang saya tahu itu. Nama yang lain, kebetulan saya gak kenal, jadi gak tahu baik atau tidaknya dalam berkomunikasi,” ujar Wanto.

Meski demikian Wanto menyerahkan sepenuhnya soal cawapres Jokowi pada PDIP  selaku induk organisasi.

“Kita tidak punya kapasitas menjawab soal Cawapres, itu ranah DPP Partai. Saya ikut keputusan ideologis partai,” ujarnya. 

Dalam kesempatan yg sama, Wanto menekankan, pentingnya melawan gerakan para arsitek hoax karena berpotensi memecah belah bangsa.

“Karena itu, Repdem akan fokus membangun pasukan tentara maya, untuk melawan arsitek hoax dengan menyajikan info-info yang benar bukan palsu. Kita juga akan melaporkan ke pihak hukum bagi siapapun yang ditemui di dunia maya menyerang marwah PDI Perjuangan dan Capres Jokowi,” tukasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE