Ketum Projo: Relawan Solid Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Ketum Projo: Relawan Solid Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Bakal Capres Joko Widodo (tengah), menunjukan surat persetujuan parpol pengusung koalisi saat memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan pimpinan partai dan sekjen partai pengusung koalisi di kawasan Menteng Jakarta Pusat, 9 Agustus 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Joanito De Saojoao )
Markus Junianto Sihaloho / FER Kamis, 9 Agustus 2018 | 23:45 WIB

Jakarta - Pengumuman pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin yang diajukan sebagai capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang disambut positif oleh Projo, salah satu organisasi relawan Jokowi yang utama.

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan, sejak awal pihaknya sudah menegaskan bahwa relawan Jokowi tetap solid dan militan untuk mendukung Jokowi, siapapun cawapresnya.

"Jadi dengan ditetapkannya pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, kita tetap konsisten, bergerak bersama, militan untuk memenangkan pasangan ini pada Pilpres 2019," ujar Budi Arie Setiadi, Kamis (9/8).

Bagi pihaknya, Jokowi pasti sudah mempertimbangkan banyak hal ketika akhirnya memutuskan Ma'ruf Amin. Sebab negara perlu kedamaian, persatuan, dan kemajuan.

"Kami yakin jika pasangan ini dipilih rakyat dalam Pilpres 2019 mendatang akan membawa kesejukan bagi kita semua," kata Budi.

Pasca dipasangkannya Jokowi-Maruf Amin, Budi mengatakan pihaknya akan segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi. Pihaknya segera menyusun strategi untuk melakukan pergerakan ke Akar Rumput.

"Kita akan turun ke bawah untuk meyakinkan rakyat bahwa Jokowi-Ma'ruf Amin adalah yang terbaik buat Indonesia saat ini, " pungkas Budi.‎

 



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE