Kunjungi Tapanuli Tengah, Sandiaga Disambut Histeris Emak-emak

Kunjungi Tapanuli Tengah, Sandiaga Disambut Histeris Emak-emak
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali menyerukan kampanye damai.
Hotman Siregar / WBP Senin, 10 Desember 2018 | 13:57 WIB

Sibolga- Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Tapanuli Tengah, Sumut, Senin (10/12). Begitu tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, calon wakil presiden nomor urut 02 itu, disambut histeris emak-emak.

Bandara yang biasanya sepi itu, teriihat meriah. Para ibu ini begitu antusias, termasuk para penjual kacang dan jagung rebus yang berada di bandara tersebut. Para emak dengan sabar menunggu Sandi keluar dari bandara. Begitu keluar, mereka berusaha mendekat untuk berswafoto, dan bersalaman. Butuh waktu 30 menit bagi mantan wakil gubermur DKI ini melangkah sekitar 15 meter dari pintu keluar bandara menuju mobil yang menunggunya.

“Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa seperti ini. Terima kasih masyarakat Sibolga dengan sambutan yang luar biasa,” terang Sandi sebagaimana siaran pers yang diterima Beritasatu.com Senin (10/12) siang.

Sandi segera melanjutkan perjalanan darat selama empat jam ke Mandailing Natal untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana.

“Ini perjalanan darat selama 3 hari dan berakhir di Medan. Saya ingin mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Mandailing Natal Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara. Kami ingin mereka juga tahu bahwa Prabowo Sandi akan fokus pada ekonomi. Terutama dalam penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil,” ucap Sandi.



Sumber: Suara Pembaruan