Jokowi Hadiri HUT Ke-46 PDI Perjuangan

Jokowi Hadiri HUT Ke-46 PDI Perjuangan
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menghadiri perayaan ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke-42 pada 10 Januari 2015. Perayaan HUT PDIP kali ini mengusung tema "Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat". ( Foto: Suara Pembaruan/Ruht Semiono )
Novy Lumanauw / CAH Kamis, 10 Januari 2019 | 08:04 WIB

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 PDI Perjuangan di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1).

Berdasarkan agenda kegiatan yang dikeluarkan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, acara akan digelar pada pukul 10.00 WIB.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja juga dijadwalkan hadir di antaranya, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pada peringatan HUT ke-46 PDI Perjuangan, pasangan calon presiden (Capres) Joko Widodo dan calon wakil presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin akan menyampaikan visi-misi menghadapi Pilpres 2019.



Sumber: Investor Daily