Dikabarkan Kena Stroke, Ngabalin Malah Lompat-lompat

Dikabarkan Kena Stroke, Ngabalin Malah Lompat-lompat
Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. ( Foto: BeritaSatu TV )
Asni Ovier / AO Senin, 11 Februari 2019 | 22:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin sempat dikabarkan sakit dan terkena stroke. Bahkan, sempat beredar foto yang disebut-sebut sebagai sosok Ngabalin yang terbaring sakit.

Namun, Ngabalin membantah kabar itu. Dia bahkan mengunggah video yang menunjukkan dirinya dalam keadaan sehat. Ngabalin malah menyatakan kondisi kesehatan dirinya sambil melompat-lompat.

Hai guys saya dalam keadaan sehat walafiat. Banya orang bilang saya stroke. Makan itu stroke,” ujar Ngabalin sambil tertawa dan melompat-lompat dalam tayangan video yang diperoleh Beritasatu.com di Jakarta, Senin (11/2).

Ngabalin dalam video itu mengatakan, dirinya sudah berada di kantornya, kantor Staf Presiden. Dia pun memaafkan orang-orang yang sempat mengabarkan dirinya sakit tak berdaya. Ngabalin juga sempat mengatakan bahwa dirinya memang sempat memeriksakan kesehatan.

Hasilnya, kondisi kesehatan politisi Partai Golkar yang juga salah satu juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf itu stabil. Berikut pernyataan Ngabalin tentang kondisi kesehatannya:



Sumber: BeritaSatu.com