Kader Perindo Harus Membumi Agar Pahami Persoalan Masyarakat

Kader Perindo Harus Membumi Agar Pahami Persoalan Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (tengah) menyalami salah satu pengunjung pusat kuliner di Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. ( Foto: istimewa / istimewa )
/ YS Selasa, 12 Februari 2019 | 23:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Kader Partai Perindo diminta turun ke lapangan agar bisa memahami secara jelas persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Supaya kita tahu persoalan masyarakat kita harus turun. Down to earth melihat ke lapangan,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo seperti keterangan tertulis yang diterima Beritasatu di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Ia menilai, persoalan di setiap daerah berbeda-beda, untuk itu butuh terus turun ke masyarakat agar bisa mengerti apa yang akan diperbaiki ke depannya.

Hary Tanoe mengatakan, hal itu yang selalu ia tekankan setiap pembekalan caleg Perindo di berbagai daerah. Dia menginstruksikan seluruh caleg harus turun ke masyarakat agar betul-betul memahami persoalan dengan realistis.

Hary Tanoe juga memberi contoh kepada kadernya lewat aktivitas yang ia lakukan di sejumlah daerah. Termasuk yang ia laksanakan dengan terjun langsung menyapa masyarakat lewat kunjungannya ke salah satu pusat jajanan serba ada di Jakarta Utara, Minggu (10/2/2019).

Kunjungan Hary ke UMKM yang menjajakan makanan adalah salah satu kegiatan rutinnya. Partai Perindo saat ini memiliki 100.000 UMKM binaan Gerobak Perindo. Pelaku usaha UMKM Gerobak Perindo ini mendapatkan pelatihan, pendampingan, dan pembinaan hingga berhasil.

Dikatakan, perjuangan Partai Perindo adalah membangun masyarakat, mempercepat masyarakat menjadi sejahtera, produktif dan mandiri.

Hal ini ditujukan agar masyarakat bisa menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Adapun, bertambahnya masyarakat produktif juga akan menambah pembayar pajak baru.

Pria yang juga Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia tersebut hadir di tengah pedagang kuliner bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo.

Di pusat jajan tersebut, masyarakat yang melihat kehadiran Hary pun menyambutnya dengan hangat.
Banyak pedagang dan pengunjung ingin bersalaman dengan Hary. Banyak pula yang sibuk mengabadikan momen berfoto dengan pria yang telah mengajar kuliah umum di lebih dari 200 perguruan tinggi tersebut.

Hary mengatakan, perlu banyak tempat yang bisa menjadi sentra kuliner. Dengan demikian, para pelaku usaha bisa lebih efisien.



CLOSE