Pramono Anung: Hadapi Debat, Jokowi Sangat Rileks

Pramono Anung: Hadapi Debat, Jokowi Sangat Rileks
Presiden Jokowi bersalaman dengan warga seusai santap siang di rumah makan kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (17/2). ( Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden / Rusman )
Markus Junianto Sihaloho / YS Minggu, 17 Februari 2019 | 19:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku, Capres Joko Widodo seharian ini sangat santai dan tidak tegang dalam menghadapi debat kedua Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan Jakarta, malam ini.

"Kebetulan seharian kami dengan beliau. Beliau santai sekali hari ini. Bahkan tadi siang sempat makan sama cucu, sama anak di Kelapa Gading," kata Pramono Anung di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Baginya, debat yang kedua ini menyangkut infrastruktur, pangan, energi, dan lingkungan hidup. Dan semua hal itu adalah hal yang sudah dijalankan secara konkret oleh Jokowi.

Maka itu, sebagai Politikus PDI Perjuangan, dirinya menilai malam ini Jokowi pasti jauh lebih siap. Karena Jokowi sudah menjalankan banyak pekerjaan terkait isu-isu itu selama empat setengah tahun.

"Terutama hal yang berkaitan dengan misalnya isu tentang ketersediaan listrik, infrastruktur, dana desa, ketahanan pangan," imbuhnya.



Sumber: Suara Pembaruan