Masyarakat Cinta Masjid Gelar Tausiah Akbar "Optimis Indonesia Maju"

Masyarakat Cinta Masjid Gelar Tausiah Akbar
Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid Budi Karya Sumadi. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 28 Februari 2019 | 23:14 WIB

Tangerang Selatan, Beritasatu.com - Mengusung tema Optimis Indonesia Maju, Masyarakat Cinta Masjid (MCM) menyelenggarakan tausyiah akbar yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang, Kamis (28/2/2019).

Tausyiah yang dibuka langsung Ketua Dewan Pembina, Budi Karya Sumadi berlangsung dengan sangat baik. Puluhan ribu jemaah yang hadir memenuhi ruangan, juga terlihat sangat antusias mengikuti acara sejak awal hingga akhir.

"Terima kasih kepada para jemaah yang telah hadir pada acara tausyiah untuk optimis indonesia maju. Tidak lupa juga saya sampaikan salam dari Presiden Joko Widodo yang juga menyambut baik acara ini," ujar Budi Karya.

Lebih lanjut Budi Karya mengharapkan acara yang diselenggarakan oleh MCM dapat sejalan dengan apa yang selalu dipikirkan dan dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

"Saya berharap acara tausiah yang diusung oleh MCMI ini dapat sejalan dengan apa yang selalu dipikirkan oleh presiden. Dalam menciptakan kondisi masjid yang sejuk, dan tidak lupa juga untuk dapat mengayomi seluruh masyarakat Indonesia," kata Budi Karya yang juga menjabat sebagai Menteri Perhubungan.

Sementara itu, Ketua Umum MCM Wishnu Dewanto, menjelaskan bahwa apa yang saat ini diselenggarakan merupakan wujud dari kecintaan para umat Islam terhadap tempat ibadah mereka. Di mana masjid selalu dapat memberikan dakwah-dakwah yang menyejukan hati.

"Dengan hadirnya dua ustaz kondang yang kita cintai, yakni Ustaz Yusuf Mansur dan Gus Miftah di tengah-tengah kita, tentu semakin mengukuhkan cinta kita pada masjid," ucap Wishnu.

"Kesempatan ini juga menjadi bukti bahwa adanya kekompakan antara ulama dan umara untuk tidak menggunakan kepentingan politik, terutama politik kotor di dalam masjid," tambah Wishnu.



Sumber: BeritaSatu.com