Prabowo Tidak Rela Masih Ada Rakyat yang Miskin

Prabowo Tidak Rela Masih Ada Rakyat yang Miskin
Prabowo Subianto hadiri deklarasi dukungan dari APTSI ( Foto: BeritaSatu TV )
Hotman Siregar / CAH Jumat, 15 Maret 2019 | 18:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019) sore. Ribuan relawan yang kebanyakan dari Ruang Joeng itu bersepakat untuk mengawal Pemilu hingga Tempat Pemungutan suara (TPS).

Prabowo tiba di padepokan sekitar Pukul 15.50 WIB. Kedatangannya langsung dielu-elukan para pendukung yang telah hadir sejak siang.

Sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BON) Prabowo-Sandiaga hadir dalam pembekalan tersebut. Tampak hadir Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri, Direktur Relawan BPN Prastyo Hadi dan Juru Bicara BPN Ferry Juliantono. Selain itu Ketua Relawan Rumah Joeang Pius Lustrilanang dan Neno Warisman.

Dalam pidatonya, Prabowo berjanji tidak akan memperkaya diri sendiri jika terpilih pada Pilpres 2019 mendatang. "Saya bersaksi di hadapan kalian semua, kami tidak akan mencari kekayaan pribadi untuk diri kami," ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, dia dan calon wakil presiden Sandiaga Uno ingin menjadi alat untuk rakyat. Ia juga mengaku bangga karena diberikan kepercayaan oleh para pendukungnya.

"Saya tidak rela ada orang yang masih miskin. Saya tidak rela anak-anak Indonesia tidak cukup makan," kata Prabowo.

 



Sumber: Majalah Investor