Jelang Debat, Sandiaga dan AHY Olahraga Bersama

Jelang Debat, Sandiaga dan AHY Olahraga Bersama
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno olahraga bersama dengan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di GOR Bulungan, Minggu pagi (17/03/2019). ( Foto: ANTARA/Susylo Asmalyah )
/ WBP Minggu, 17 Maret 2019 | 11:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno olahraga bersama dengan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di GOR Bulungan, Minggu pagi (17/3/2019). Saat keduanya bermain basket, suasana suporter ramai memberikan semangat kepada Sandiaga dan AHY

Usai lari pagi dan bermain basket bersama AHY menyampaikan permintaan maaf kepada Sandiaga karena tidak dapat menghadiri debat ketiga. "Nah, justru itu saya mohon maaf sekali pak Sandi karena nanti malam saya sudah harus mempersiapkan diri perjalanan ke Kalimantan dan Sumatera," ujar AHY.

Permintaan maaf tersebut langsung ditanggapi dengan santai oleh Sandiaga yang memang berada di sebelahnya. "Tidak apa, terimakasih," ucap Sandi.

Meski tidak menyaksikan langsung debat ketiga, AHY yakin Sandiaga mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat. AHY juga berdoa dan memberikan semangat kepada pasangan capres, Prabowo Subianto ini.

Setelah bermain basket, Sandiaga dan AHY bertukar jersey. Kedua jersey tersebut identik berwarna biru. Milik AHY biru tua bertuliskan "AHY Demokrat" dengan No. 14, sementara milik Sandiaga berwarna biru muda bertuliskan angka 02.

Debat ketiga akan berlangsung Minggu malam di Hotel Sultan antara Ma'ruf Amin dan Sandiaga dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.



Sumber: ANTARA