Debat Cawapres

Rhoma Irama Yakin Sandi Kuasai Debat Cawapres

Rhoma Irama Yakin Sandi Kuasai Debat Cawapres
Rhoma Irama. ( Foto: Antara )
Fana Suparman / FER Minggu, 17 Maret 2019 | 20:32 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Raja Dangdut, Rhoma Irama menghadiri debat ketiga Pilpres yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (17/3) malam. Rhoma yang kini mendukung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) meyakini Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno bakal menguasai jalannya debat cawapres yang mengusung isu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

"Tentunya kita berharap Sandi lebih menguasai permasalahan, kita berharap seperti itu," kata Rhoma di Hotel Sultan, Jakarta.

Rhoma tak berbicara banyak mengenai program atau isu yang dibawa Sandi dalam debat malam ini. Rhoma hanya berharap debat ini akan membuat Sandi semakin menguasai permasalahan Indonesia. "Supaya beliau lebih menguasai permasalahan bangsa," katanya.

Rhoma juga sempat mengomentari mengenai wacana yang dilontarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi untuk meliburkan anak sekolah selama sebulan penuh saat Ramadan. Rhoma mengapresiasi wacana tersebut yang dinilainya penting di tengah dekadensi moral belakang ini.

"Jadi, Ramadan itu bisa untuk pendidikan agama buat anak-anak sehingga dasar untuk moral itu ya agama begitu, untuk akhlak itu ya agama," kata Rhoma.

 



Sumber: Suara Pembaruan