Viral, Video Mobil TNI Bawa Logistik di Acara Kampanye Prabowo

Viral, Video Mobil TNI Bawa Logistik di Acara Kampanye Prabowo
Mobil Berplat Nomor TNI yang Digunakan untuk Kampanye. ( Foto: Istimewa )
Yeremia Sukoyo / AO Jumat, 22 Maret 2019 | 12:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Hari ini masyarakat dikejutkan dengan beredarnya video mobil dinas yang diduga milik perwira aktif TNI sedang menurunkan bungkusan atau logistik saat acara pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Dalam video yang viral di media sosial itu, tampak mobil dinas plat merah TNI 3005-00 juga parkir dekat spanduk Prabowo-Sandi.

Dalam video viral tersebut tampak mobil dinas TNI bermerk Mitsubishi Pajero hitam plat bernomor 3005-00 dikelilingi banyak warga. Sejumlah pria mengenakan baju putih dan kemeja biru masuk ke bagian belakang mobil lalu membawa bungkisan dari plastik yang sekilas tampak seperti nasi bungkus.

Di dekat mobil juga tampak spanduk bertuliskan "Selamat Datang Para Relawan Se-Bogor Raya pada Dialog Kebangsaan". Pada spanduk juga terdapat logo pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Brigjen Sisriadi ketika dikonfirmasi menjelaskan, Mabes TNI akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait video tersebut.

"Saya akan bersama-sama dengan Danpuspom TNI memberikan klarifikasi di Balai Wartawan, Cilangkap, sore ini," kata Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Seperti diketahui, berdasarkan data administrasi kendaraan di Mabes TNI, nomor belakang 00 tersebut digunakan di kendaraan dinas Mabes TNI.

Berikut tayangan video tentang mobil dinas itu:



Sumber: Suara Pembaruan