Dorong Semangat Juang PDIP, Erick Thohir Ikut "Joget 01 dan 3"

Dorong Semangat Juang PDIP, Erick Thohir Ikut
Erick Thohir (kiri) dan Hasto Kristiyanto. ( Foto: Istimewa )
Markus Junianto Sihaloho / JAS Minggu, 24 Maret 2019 | 14:49 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Ketua TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir, bergabung ke kampanye terbuka PDI Perjuangan yang digelar di Alun-alun Tangerang, Banten, Minggu (24/3/2019).

Erick yang memakai jaket berwarna merah langsung disambut oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang membawanya ke lapangan. Ribuan massa yang berkumpul sejak pagi hari sudah menunggu.

Di atas panggung, Erick tak menyampaikan orasi. Bersama Hasto dan Ian Kasela, vokalis band Radja yang juga caleg PDIP, Erick berjoget "01 dan 3" yang baru diluncurkan kemarin.

Bersemangat bersama ribuan massa, Erick melakukan joget "01 dan 3". Semakin meriah ketika mantan Gubernur Banten Rano Karno ikut bergabung.

"Pembangunan ini harus dilanjutkan. Mari sukseskan nomor 01 Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," kata Rano di pengeras suara.

Lagu Joget 01 dan 3; diinspirasi oleh karya Band Radja berjudul Patah Hati, yang liriknya digubah memasukkan kata-kata "01 dan 3". Nomor 01 adalah nomor urut Jokowi-KH Ma'ruf Amin, sementara 3 adalah nomor urut PDI Perjuangan.

Saat berbicara kepada wartawan, Erick mengapresiasi kampanye PDIP hari ini. Kampanye yang sama dilakukan juga oleh parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang lain.

Kata Erick, kampanye di wilayah Banten dilakukan karena KH Ma'ruf Amin, sang cawapres, adalah putra asli Banten.

"Jadi kita tentu menunjukkan komitmen beliau kepada Banten yang selama ini luar biasa pembangunannya, dan ini kota terdekat dari Jakarta dan perlu disapa," kata Erick.

Sementara Hasto Kristiyanto mengatakan Erick biasa datang ke acara yang diselenggarakan oleh partai politik dan relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf. Hal itu dilakukannya demi terus menggelorakan semangat juang.

Hasto memuji juga Erick yang selalu tampil dengan wajah cerah. "Berbeda dengan ketua tim pemenangan yang di sana," imbuhnya.

Yang dimaksud Hasto tentunya adalah Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Djoko Santoso.



Sumber: BeritaSatu.com