Sandiaga Uno: Terlalu, Kalau Listrik Tidak Turun 2019

Sandiaga Uno: Terlalu, Kalau Listrik Tidak Turun 2019
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengadiri kampanye terbuka di Stadion Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (4/4/2019). Kampanye terbuka pasangan capres dan cawapres nomor 02 itu diikuti oleh ribuan pendukung, simpatisan, pengurus parpol pendukung dan calon legislatif. ( Foto: ANTARA FOTO / Seno )
Hotman Siregar / JAS Kamis, 4 April 2019 | 16:08 WIB

Lumajang, Beritasatu.com — Di hadapan ribuan simpatisan dan relawan di Stadion Semeru Jalan Gajah Mada, Kepuharjo, Lumajang, Jawa Timur Kamis (4/4/2019), Cawapres Nomor urrut 02 Sandiaga Uno menyatakan fokus pada ekonomi.

“Fokus Prabowo-Sandi adalah ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat Indonesia dengan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, serta penyediaan dan penciptaan lapmgan kerja,” terang Sandi dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan kampanye terbuka ini, Sandi meminta para pemdukungnya untuk terus bersama menjaga semangat Indonesia adil makmur.

“Nanti kita akan bernyanyi bersama dengan Pak Haji Rhoma Irama. Jadi kalau harga-harga tidak turun di tahun 2019, sungguh terlalu. Kalau listrik tidak turun di tahun 2019 , sungguh...?” tanya Sandi lagi, “Terlalu,” jawab ribuan simpatisan itu.

Sebelum menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Semeru, mantan wakil gubernur DKI ini sempat meresmikan Rumah Siap Kerja Lumajang.



Sumber: Suara Pembaruan