Megawati: Jangan Percaya Isu, Ayo Mencoblos Pada 17 April

Megawati: Jangan Percaya Isu, Ayo Mencoblos Pada 17 April
Megawati Soekarnoputri saat menghadiri panen raya padi Mari Sejahterakan Petani (MSP) di Indramayu, Jawa Barat, Kamis, 4 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Markus Junianto Sihaloho / FER Kamis, 4 April 2019 | 16:51 WIB

Indramayu, Beritasatu.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, mengingatkan agar kader dan simpatisan partainya tak percaya isu yang diedarkan supaya tak perlu mencoblos pada pemilihan 17 April mendatang.

"Kalau ada yang bilang tidak perlu ke TPS karena (Jokowi-Ma'ruf) sudah pasti menang, jangan percaya," kata Megawati di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (4/4/2019).

"Katakan, saya pasti akan datang ke TPS memberikan hak saya. Jadi semua harus datang pagi-pagi lah. TPS buka, nongkrong deh. Ibu-ibu masak bawa makanan untuk saksi-saksi kita," tambah Presiden RI Kelima itu.

Menurut Megawati, jelang 17 April, di Jakarta ribut soal yang mau golput. Ada yang merencanakan liburan pada saat pemilihan. Padahal, menurut Megawati, seharusnya semua warga negara sadar bahwa kehidupannya adalah di Indonesia. Pemilu pun sudah dilakukan sejak 1955 dan semuanya berjalan baik, tidak ada yang perlu ditakutkan.

"Tapi ada kabar akan ada macam-macam bikin orang jadi takut ke TPS. Jadinya mau liburan saja. Saya pastikan, kalau mereka, oknum itu ada yang ingin menggagalkan pemilu, pasti orang itu akan ditindak," tegas Megawati.



Sumber: BeritaSatu.com