Nasdem Ajak Kader dan Simpatisan Datang ke TPS

Nasdem Ajak Kader dan Simpatisan Datang ke TPS
Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh memimpin kampanye akbar di Lapangan Gajah Mada Medan, Sumatera Utara, Kamis (4/4/2019). ( Foto: Dok Nasdem )
Yeremia Sukoyo / FER Kamis, 4 April 2019 | 18:11 WIB

Medan, Beritasatu.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, memimpin kampanye akbar di Lapangan Gajah Mada Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/4/2019). Dalam kegiatan kampanye akbar kali ini, Surya Paloh kembali mengingatkan kepada masyarakat Sumut untuk tidak ragu-ragu datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang.

"Kita harus membulatkan tekad, semangat, seluruh pemahaman dan keyakinan untuk mengajak saudara kita di seluruh pelosok provinsi, dengan satu hal. Masuk ke TPS dan memilih presiden kita nomor urut 01," kata Surya Paloh di hadapan puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Menurut Surya Paloh, keputusan untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan harapan dan keinginan bagi sebagian besar masyarakat yang berhati nurani dan berakal sehat. Terpilihnya Jokowi-Ma'ruf di periode 2019-2024 sekaligus untuk memastikan keberlangsungan upaya pembangunan nasional yang selama ini sudah dicita-citakan.

"Itulah yang kita kehendaki bersama. Jokowi-Ma'ruf harapan kita memenangkan pilpres di Sumatera Utara ini. Suasana kehidupan kita relatif terjaga, maka tidak ada alasan bagi kita tidak mensyukurinya," ucap Surya Paloh.

Kampanye Akbar Partai Nasdem yang digelar merupakan rangkaian safari politik di masa kampanye terbuka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Sebelumnya, Partai Nasdem juga telah menggelar kampanye Akbar di Pulau Sulawesi dalam rangkaian safari politik. Kemudian safari politik kampanye terbuka dilanjutkan di Provinsi Sumatera Utara.

Di Sumatera Utara, Surya Paloh didampingi oleh Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh (PSP) dan beberapa fungsionaris DPP Nasdem lainnya melantik pengurus DPD Nasdem Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Setelah melantik pengurus Nasdem Deli Serdang, Surya melakukan pertemuan dengan masyarakat Solidaritas Tionghoa Indonesia di Gedung Tiara Convention Center (TCC) Medan.

Dalam pertemuan tersebut sekaligus dilaksanakan pelantikan Organisasi Masyarakat (Ormas) Solidaritas Tionghoa Indonesia (SETIA). Pengukuhan yang dilakukan sekaligus memperkenalkan puluhan Caleg Nasdem Sumut yang memiliki latar belakang masyarakat Tionghoa.

Seperti diketahui, Sumatera Utara merupakan salah satu provinsi andalan Partai Nasdem dalam mendulang suara di Pemilu 2019 setelah Sulawesi, Papua, NTT, dan sebagian besar wilayah timur lainnnya. Dalam setiap kampanyenya, Ketua Umum Partai Nasdem terus mendorong agar masyarakat dapat ikut memberikan suaranya mendukung kemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.



Sumber: Suara Pembaruan