BPN: Prabowo Sehat

BPN: Prabowo Sehat
Calon presiden Prabowo Subianto (kiri) menyampaikan orasi politik dalam kampanye terbuka di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, 26 Maret 2019. ( Foto: ANTARA )
Hotman Siregar / CAH Jumat, 5 April 2019 | 10:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Suhendra Prawiranegara menyatakan, bahwa capres nomor urut 02 itu dalam kondisi sehat. Bahkan, Prabowo dijadwalkan akan menghadiri sejumlah kegiatan pada Jumat (5/4/2019) malam ini.

"Saya kira kalau kelelahan wajar ya. Kondisi kesehatan pak Prabowo baik," ujar Suhendra kepada Beritasatu.com, Jumat (5/4/2019).

Suhendra Prawiranegara mengakui banyak muncul isu di media sosial yang menyebut Prabowo stroke ringan pascadebat keempat akhir pekan lalu. Ia memastikan bahwa isu itu adalah hoax.

Kata Suhendra, Prabowo saat ini masih beristirahat di kediamannya di Hambalang. Sejumlah kegiatan internal juga diselesaikan di Hambalang.

"Kegiatan pak Prabowo akan banyak ya. Pak Prabowo akan hadiri beberapa kegiatan di Jakarta malam ini," tambah Suhendra Prawiranegara.



Sumber: BeritaSatu.com