Erick Thohir Ajak Masyarakat Datangi TPS Sebelum Berlibur

Erick Thohir Ajak Masyarakat Datangi TPS Sebelum Berlibur
Ketua TKN Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir (kiri) bersama Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto dalam konferensi pers di Posko Cemara, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 Maret 2019. ( Foto: Beritasatu Photo )
Hendro D Situmorang / AMA Jumat, 5 April 2019 | 13:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengajak masyarakat untuk menunda liburan sejenak untuk menggunakan hak pilih pada 17 April mendatang.

Erick Thohir yang juga Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) itu menjelaskan, memilih presiden dan wakil rakyat akan menentukan arah bangsa.

"Kami dari TKN mengajak masyarakat untuk menunda liburan dan berbondong-bondong ke TPS dan menggunakan haknya sebagai warga negara. Karena ini akan menentukan arah bangsa kedepannya" ujar dia pada keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com di Jakarta Jumat (5/4/2019).

"Biaya yang dikeluarkan untuk Pemilu 2019 ini mencapai Rp 25 triliun, sehingga amat disayangkan bila masyarakat tidak memanfaatkan kesempatan tersebut," kata Erick Thohir.

Erick Thohir menambahkan, pemilu juga menjadi momentum bagi masyarakat mengungkapkan aspirasinya dan menggunakan hak pilih dengan memilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar.

"Masyarakat harus menyempatkan diri menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS dan memilih pilihannya, baik untuk pemilihan presiden maupun pemilihan anggota legislatif. Pilihlah pemimpin dengan melihat rekam jejaknya dan kinerjanya yang sudah terbukti," lanjut Erick Thohir.

Erick Thohir juga mengajak pihak terkait untuk bisa menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan baik. "Ini adalah pesta demokrasi. Seharunya, dalam sebuah pesta, kita semua bergembira. Berbeda pilihan sikapi biasa saja, kita semua tetap bersaudara," tutup Erick Thohir.



Sumber: Suara Pembaruan