Kampanye Akbar Nasdem, Ulama se-Probolinggo Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kampanye Akbar Nasdem, Ulama se-Probolinggo Dukung Jokowi-Ma'ruf
Kampanye Akbar Nasdem di Probolonggo, Jawa Timur, Sabtu (6/4) ( Foto: Suara Pembaruan / Yeremia Sukoyo )
Yeremia Sukoyo / WM Sabtu, 6 April 2019 | 11:37 WIB


Probolonggo, Beritasatu.com - Partai Nasdem kembali menggelar kampanye akbar dalam rangkaian safari politik di masa kampanye terbuka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Kali ini kampanye akbar digelar di lapangan Kedungdalem, Dringu, Kab. Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019).

Dalam kampanye Akbar kali ini, tokoh masyarakat Jawa Timur, yang juga Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Agama, Hasan Aminuddin, menegaskan, menjelang hari H pencoblosan pada 17 April 2019, seluruh ulama Probolinggo sudah mendukung terpilihnya pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Ulama Kabupaten Probolinggo menjelang pilpres lebih bersemangat memenangkan capres yang juga diusung Nasdem, yakni pasangan Jokowi-Ma'ruf," kata Hasan Aminuddin di hadapan ribuan simpatisan Nasdem yang hadir.

Mantan Bupati Probolinggo dua periode itu menegaskan, rakyat Probolinggo tidak menginginkan balasan apapun dari Jokowi dan Nasdem jika menang di Pilpres 2019. Hanya saja, saat ini ulama dan rakyat Probolinggo sangat menginginkan selesainya pembangunan jalan tol Pasuruan-Probolinggo untuk segera terwujud.

"Probolinggo tidak inginkan balasan apapun dari Nasdem dan Jokowi. Hanya menginginkan selesainya jalan tol Pasuruan-Probolinggo segera terwujud. Itu pesan ulama dan masyarakat kabupaten Probolinggo," ucapnya.

Sebelumnya, Nasdem juga telah menggelar kampanye akbar di Lapangan Gajah Mada Medan, Sumatera Utara, dan juga menggelar kampanye Akbar di Pulau Sulawesi.

Di Sumatera Utara, Surya Paloh didampingi oleh Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh (PSP) dan beberapa fungsionaris DPP Nasdem lainnya melantik pengurus DPD Nasdem Kabupaten Deli Serdang, Sumut.



Sumber: Suara Pembaruan