Sandi Terharu Melihat Massa Pendukung Penuhi SUGBK

Sandi Terharu Melihat Massa Pendukung Penuhi SUGBK
Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019. ( Foto: ANTARA FOTO / Hafidz Mubarak A )
Fana Suparman / JAS Minggu, 7 April 2019 | 08:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku terharu melihat antusiasme masyarakat menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019). Sejak dini hari, massa pendukung Prabowo-Sandi terus berdatangan hingga memadati ruas-ruas jalan di sekitar area GBK.

"Lautan manusia hari ini. Saya mengharu biru. Kita kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas, kerja ikhlas tujuh bulan ini. Ikhtiar terbaik kita tunaikan," kata Sandi dalam pidatonya dari atas panggung utama Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Sandi mengakui, perjalanannya selama masa kampanye hingga saat ini penuh dengan tantangan. Meski demikian, para pendukungnya tetap hadir dengan ikhlas ke lokasi kampanye akbar untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Sudah sejuta yang hadir di GBK?," tanya Sandi ke arah massa.

"Lebih" jawab massa menggema di dalam Stadion.

Sandi yakin, dukungan serta doa rakyat Indonesia yang ingin perubahan, akan dijawab Allah pada 17 April mendatang.
"Insyaallah kita hadirkan Indonesia menang, Indonesia adil makmur. Amin," ungkapnya.



Sumber: Suara Pembaruan