Rizieq: Prabowo-Sandi Hanya Bisa Dikalahkan dengan Kecurangan

Rizieq: Prabowo-Sandi Hanya Bisa Dikalahkan dengan Kecurangan
Polisi meminta keterangan Rizieq Syihab di Arab Saudi. ( Foto: Istimewa )
Fana Suparman / FMB Minggu, 7 April 2019 | 13:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Imam Besar FPI Rizieq Syihab menyebut tanda-tanda atau indikasi kemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno semakin terlihat. Salah satunya ditandai dengan semangat dan antusiasme masyarakat di daerah dalam menyambut kunjungan pasangan nomor urut 02 tersebut ke daerah mereka.

Hal ini dikatakan Rizieq dalam orasi politiknya di Kampanye Akbar pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melalui video yang ditayangkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Lewat Video di GBK, Rizieq Ajak Masyarakat Coblos Prabowo.

"Antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan Prabowo-Sandi di mana-mana tempat itu indikasi kemenangan luar biasa. Itu merupakan pertolongan Allah dan itu pertanda kemenangan sudah dekat," kata Rizieq.

Dikatakan, masyarakat yang menyambut Prabowo-Sandi melakukannya tanpa diiming-imingi apapun. Mereka melakukannya dengan tulus dan ikhlas.

"Mereka datang tanpa dibayar, tanpa diiming-imingi hadiah bahkan banyak dari mereka yang patungan sendiri untuk mmebuat spanduk, baliho, kaos dan bendera bagi pemenangan Prabowo-Sandi," katanya.

Menurutnya, Prabowo-Sandi hanya bisa dikalahkan dengan kecurangan. Untuk itu, Rizieq menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat menjadikan kecurangan sebagai musuh bersama. Rizieq juga menyerukan kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi untuk memutihkan seluruh TPS pada hari pencoblosan 17 April mendatang. Tak hanya itu, Rizieq juga menyerukan untuk berjihad mengawal TPS dan kotak suara.

"Ayo kita jihad kawal TPS. Ayo kita jihad jaga kotak suara. Ayo kita jihad wujudkan Pemilu yang jujur dan adil," serunya.



Sumber: Suara Pembaruan