Yakin Menang, Prabowo Sebut Hitungannya Akurat

Yakin Menang, Prabowo Sebut Hitungannya Akurat
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Kampanye akbar yang diawali dengan salat subuh berjemaah itu untuk menyampaikan visi-misi Prabowo-Sandiaga pada Pemilu 2019. ( Foto: ANTARA FOTO / Hafidz Mubarak A )
Fana Suparman / JAS Minggu, 7 April 2019 | 13:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto meyakini dapat memenangkan Pilpres 2019. Berdasarkan perhitungan, Prabowo yakin raihan suara yang diperolehnya pada hari pencoblosan nanti sangat bagus.

Prabowo mengklaim hasil perhitungannya ini akurat. Hal itu setidaknya tercermin dari perhitungan di Pilkada Jawa Barat, DKI dan lainnya.

"Hitungan kita sangat bagus. Sumber-sumber yang akurat, yang dulu di DKI akurat, di Jabar akurat, di Jateng akurat menyebut kita lumayan," kata Prabowo usai kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Meski demikian, Prabowo tak membeberkan secara rinci angka suara yang bakal diraihnya dalam Pilpres kali ini. Prabowo meminta awak media untuk melihat antusiasme masyarakat menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini.

"Kalian lihat sendiri rakyat," katanya.

Menurut Prabowo kehadiran massa pendukung yang masif dalam kampanyenya hari ini menunjukkan mayoritas masyarakat menginginkan perubahan. Rakyat, kata Prabowo sudah tidak ingin dibohongi lagi.

"Saya kira ya kalian lihat sendiri rakyat masif. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan hidup. Rakyat nggak mau diakal-akalin. Insyaallah ya menang. Menyongsong perubahan," katanya.

Untuk itu, Prabowo meminta kearifan semua pihak agar pelaksanaan Pemilu serentak 2019 berjalan dengan tertib, jujur, dan tanpa kecurangan. Dengan demikian transisi kepemimpinan nasional dapat berlangsung aman.

"Kita minta kearifan semua pihak pemilu dilaksanakan dengan bersih, dengan jujur, tanpa kecurangan. Ada perubahan, transisi yang aman. Kita laksanakan perbaikan bangsa kita," katanya.



Sumber: Suara Pembaruan