Aher Sebut Kampanye Prabowo-Sandi Terbesar dan Terpagi dalam Sejarah

Aher Sebut Kampanye Prabowo-Sandi Terbesar dan Terpagi dalam Sejarah
Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat kampanye akbar di Jakarta, Minggu (7/4/2019). Kampanye akbar yang diawali dengan salat subuh berjemaah itu untuk menyampaikan visi-misi Prabowo-Sandiaga untuk Pemilu 2019. ( Foto: ANTARA FOTO / Hafidz Mubarak A )
Yustinus Paat / JAS Minggu, 7 April 2019 | 14:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kampanye Prabowo-Sandi mendapat pujian dari Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Ahmad Heryawan. Dia menyatakan kampanye tersebut jadi yang terbesar dan terpagi dalam sejarah.

Tahun 1977 ada kampanye PPP di zaman Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin. Kemudian pada 2004 saat kampanye PKS.

"Ini kampanye mengusung Prabowo-Sandi terbesar dan terpagi dalam sejarah Indonesia. Tengah malam dini hari salat malam lalu salat Subuh berjamaah dan zikir," ujar Aher di acara Kampanye Rapat Umum Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Menurut Aher, tidak ada di tempat manapun kampanye dimulai sejak dini hari dan mampu menghadirkan massa paling besar.

Aher, demikian panggilan akrabnya, tak lupa berpesan kepada Prabowo-Sandi untuk menjadi pemimpin berprestasi. Karena dengan itu perintahnya akan didengar masyarakat.

"Manakala pemimpin memberikan keteladanan, istiqomah dengan program prorakyat, tidak ada kepentingan pribadi dan keluarga, insyaallah akan menuai keberhasilan," pungkas Aher.



Sumber: BeritaSatu.com