Siti Nurbaya Ajak Masyarakat Titipkan Kepercayaan Kepada Jokowi

Siti Nurbaya Ajak Masyarakat Titipkan Kepercayaan Kepada Jokowi
Juru kampanye nasional Siti Nurbaya Bakar dan penyanyi dangdut Iis Dahlia di kampanye terbuka capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Lapangan Swarga Bar, Sangatta, Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (6/4/2019). ( Foto: Istimewa )
Yeremia Sukoyo / CAH Minggu, 7 April 2019 | 19:53 WIB

Bali, Beritasatu.com - Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Pasangan Nomor Urut 01, Siti Nurbaya Bakar, mengingatkan agar masyarakat dapat memberikan hak suaranya di Pemilu serentak 2019 mendatang. Dengan memberikan hak suara, artinya masyarakat menitipkan kepercayaan kepada yang dipilih.

"Kalau kita nyoblos itu artinya kita memberikan kepercayaan kepada orang yang kita pilih dan kita coblos," kata Siti Nurbaya Bakar saat kampanye Akbar di Lapangan Stadion Gunung Agung, Karangasem, Bali, Minggu (7/4/2019).

Diingatkan, jika masyarakat ikut mencoblos calon anggota legislatif DPR, berarti sama saja dengan menyerahkan dan mempercayakan urusan rakyat di parlemen. Di sisi lain, jika masyarakat mempercayakan memilih calon presiden, maka sama saja menyerahkan dan memercayakan urusan rakyat kepada presiden.

Di hadapan belasan ribu kader dan simpatisan Partai Nasdem yang hadir, Siti mengingatkan agar masyarakat Bali dapat berbulat tekad datang ke TPS dan memberikan suaranya kepada pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kalau kita mencoblos Presiden Jokowi, itu berarti kita menyerahkan dan kita percaya bahwa presiden Jokowi mengurus urusan rakyat dan membela rakyat," ucap Siti Nurbaya.

Dalam kesempatan itu, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan itu bersaksi bahwa selama dirinya dipercaya membantu pemerintahan Jokowi, sosok Jokowi merupakan presiden yang sangat membela rakyatnya.

"Saya ditugaskan oleh ketua umum bapak Surya Paloh untuk membantu Presiden dan saya menjadi saksi 4 tahun saya di pemerintahan, Presiden Jokowi adalah presiden yang membela rakyat," ujar Siti Nurbaya.

Partai Nasdem kembali menggelar apel Akbar dalam rangkaian safari politik masa kampanye terbuka Pemilu 2019. Setelah sebelumnya menggelar apel Akbar di Lapangan Olahraga Desa Pandesari, Pujon, Malang, Partai Nasdem kembali menggelar kampanye Akbar di Lapangan Stadion Gunung Agung, Karangasem, Bali.



Sumber: Suara Pembaruan