Bachtiar Nasir Sebut Isu Prabowo Bakal Dirikan Khilafah Tudingan Tolol

Bachtiar Nasir Sebut Isu Prabowo Bakal Dirikan Khilafah Tudingan Tolol
Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden 01 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebelum kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019) ( Foto: istimewa )
Fana Suparman / WM Minggu, 7 April 2019 | 21:32 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama), Ustaz Bachtiar Nasir membantah isu yang menyebut capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal mendirikan khilafah di Indonesia jika terpilih sebagai Presiden.

Bachtiar menegaskan, tudingan mengenai khilafah ini merupakan tuduhan yang tolol. Bantahan tersebut disampaikan Bachtiar Nasir saat berorasi di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

"Terakhir saya menjawab tuduhan tolol katanya Prabowo dan Sandi ingin mendirikan khilafah tolol apa tidak?," tegasnya.

Bachtiar Nasir juga mengajak Sandi bersama ketua partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi untuk maju ke podium dan bersama-sama membantah isu tersebut. Dalam orasinya, Bachtiar Nasir meminta massa pendukung Prabowo-Sandi untuk bersepakat menjaga NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Inilah insyaallah yang akan membawa Indonesia menang. Takbir. Bersama paslon nomer dua bersama Prabowo-Sandi, bersama partai koalisi siap menjaga NKRI, siap menjaga Pancasila, siap menjaga UUD 1945," katanya.

Bachtiar juga mengajak massa pendukung Prabowo-Sandi merekam momen kampanye. Tak hanya itu, Bachtiar Nasir juga meminta para peserta kampanye untuk menyebarluaskan mengenai kegiatan hari ini.

"Bersama Prabowo-Sandi Indonesia menang, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar," katanya



Sumber: Suara Pembaruan