Putih Sari Optimistis Prabowo-Sandi Menang di Jabar

Putih Sari Optimistis Prabowo-Sandi Menang di Jabar
Putih Sari pada acara Jalan Sehat Roemah Djoeang di Karawang, Minggu (7/4/2019), yang diadakan dalam rangka perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019.
L Gora Kunjana / AO Minggu, 7 April 2019 | 22:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Putih Sari yang juga merupakan Panglima Roemah Djoeang Prabowo-Sandi untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta) optimistis Prabowo-Sandi akan menang di Jawa Barat.

Putih Sari mengemukakan hal tersebut pada acara Jalan Sehat Roemah Djoeang di Karawang, Jabar, Minggu (7/4/2019), yang diadakan dalam rangka perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019.

“Dari target awal 10.000, akhirnya mencapai 17.000 pendaftar. Saya juga salut sekali dengan antusiasme masyarakat Karawang dan sekitarnya di acara jalan sehat ini, terutama untuk para emak-emak yang terus semangat sepanjang acara,” ujar Putih Sari yang juga seorn gdokter gigi melalui keterangan tertulisnya.

Putih Sari yang juga maju sebagai caleg DPR dari Partai Gerindra di Dapil Jawa Barat VII dengan nomor urut 1 itu mengatakan bahwa dirinya serta segenap masyarakat Karawang siap mewujudkan pemilu bersih dan menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Barat.

“Seperti yang tadi dikatakan yang terhormat Bapak Andre Rosiade, secara nasional Prabowo-Sandi sudah mengungguli Jokowi-Ma’ruf dan di Jawa Barat juga unggul dengan perbedaan 15%. Ini adalah bukti nyata masyarakat ingin sosok pemimpin baru untuk memimpin Indonesia,” tutupnya.

Sebelumnya, acara jalan sehat yang diinisiasi oleh Roemah Djoeang ini diselenggarakan secara serentak di 31 kota/kabupaten dengan tagar #seranganumumRDPS07042019. Pada acara ini hadir sejumlah tokoh, seperti Andre Rosiade selaku BPN Prabowo-Sandi, Komandan Roemah Djoeang Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, FKPPI dan PPIR, serta beberapa caleg DPRD Jawa Barat.



Sumber: Investor Daily