Sandiaga Janjikan Ekonomi Indonesia Tumbuh 6,5%

Sandiaga Janjikan Ekonomi Indonesia Tumbuh 6,5%
Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden 01 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebelum kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019) ( Foto: istimewa )
Hotman Siregar / FER Senin, 8 April 2019 | 17:39 WIB

Magetan, Beritasatu.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyatakan, jika diberi amanat melayani masyarakat Indonesia 2019-2024, pertumbuhan ekonomi akan tumbuh enam sampai enam setengah persen dalam waktu dua tahun.

Baca Juga: PKS Total Menangkan Prabowo-Sandi

"Kita akan gerakan ekonomi dan meningkatkan pertumbuhannya hingga enam sampai enam koma lima persen dalam dua tahun jika diberikan amanat, Insya Allah melayani masyarakat Indonesia," jelas Sandi di hadapan ribuan massa pendukungnya, di GOR Magetan, Jawa Timur, Senin (8/4/2019).

Sandi tiba di GOR Magetan dengan menggunakan baju biru dan bawahan krem. Dia masuk ke GOR diarak dengan Reog Ponorogo, diiringi musik tradisional, Sandi menuju ke atas panggung.

Baca Juga: Sandi Terharu Melihat Massa Pendukung

Para relawan dan simpatisan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, mereka berlomba untuk mendapatkan swafoto atau sekadar melihat lebih dekat calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto, kalau fokus pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 adalah ekonomi.

"Ekonomi yang memastikan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, ketersedian dan penciptaan lapangan kerja. Kami punya program yang cukup berhasil yakni Ok Oce. Di DKI Jakarta, program ini berhasil menurunkan angka pengangguran 20.000 orang. Dan tentu saja Rumah Siap Kerja. Insya Allah dalam lima tahun, akan menurunkan pengangguran sebanyak dua juta orang selama lima tahun," ucap Sandi.



Sumber: Suara Pembaruan