Aliansi Relawan Jokowi Sebar 1 Juta Kaos Jokowi-Ma'ruf

Aliansi Relawan Jokowi Sebar 1 Juta Kaos Jokowi-Ma'ruf
Relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) akan membagikan satu juta atribut dan kaos Paslon 01 kepada ratusan organisasi relawan yang ada di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, Senin (8/4) ( Foto: istimewa )
Yeremia Sukoyo / WM Senin, 8 April 2019 | 22:13 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) akan membagikan 1 juta atribut dan kaos Paslon 01 kepada ratusan organisasi relawan yang ada di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Atribut yang dibagikan tersebut rencananya akan disebar kepada masyarakat secara door to door (dari pintu ke pintu) untuk sekaligus menyampaikan program unggulan pasangan Jokowi-Ma'ruf kepada masyarakat.

"Atribut dan kaos yang kita buat rencananya satu juta lebih. Sekarang sudah masuk sekitar 200 ribuan. Nanti kita bagikan ke masing masing organisasi. Ada sekitar ratusan organisasi yang berada di bawah ARJ," kata penanggung jawab Aliansi Relawan Jokowi, Haidar Alwi, di Jakarta, Senin (8/4/2019).

ARJ sendiri berharap Jokowi dapat unggul di setiap provinsi dalam perhelatan Pemilu 2019. Untuk mencapai semua itu dibutuhkan perjuangan dan kerja keras dari semua relawan untuk menyampaikan secara langsung program Jokowi-Ma'ruf.

Menurut Haidar, menjelang puncak hari H pencoblosan Pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang, salah satu strategi efektif merangkul masyarakat adalah dengan mendatangi secara door to door. Dengan strategi ini, masyarakat juga bisa berinteraksi secara langsung sekaligus menyampaikan keluh kesahnya kepada relawan.

"Jadi program ini betul betul kita kontrol dengan baik dan harus jalan karena tanpa program door to door, program Jokowi akan susah masuk ke masyarakat," ungkap Haidar.



Sumber: Suara Pembaruan