Gaet Pemilih, Tamara Geraldine Dengarkan Langsung Aspirasi Warga

Gaet Pemilih, Tamara Geraldine Dengarkan Langsung Aspirasi Warga
Tamara Geraldine ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 9 April 2019 | 14:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com  - Pemilu serentak untuk memilih anggota DPR, DPRD I, DPRD II, DPD dan Presiden sebentar lagi akan dilaksanakan diseluruh Indonesia. Sejumlah calon makin gencar melaksanakan kampenye untuk menggaet konstituen di daerah pemilihnya masing-masing. Salah satunya yang dilakukan artis senior Tamara Geraldine yang kini terjun ke dunia politik dengan maju menjadi caleg DPR RI dari PDI Perjuangan untuk dapil Jateng II (Kudus, Demak, dan Jepara).

Tamara punya cara sendiri untuk menggaet konstituennya di daerah pemilihannya, hal itu diungkapkan Tamara saat berbincang dengan sejumlah media, Selasa (9/4/2019).

"Alhamdulillah saya senang dipercaya masyarakat untuk maju menjadi calon anggota legislatif dari PDIP dengan maju dari Dapil Jateng II. Selama melaksanakan tugas kampanye sata di daerah konstituen, saya banyak mendengar aspirasi dari masyarakat tentang apa yang mereka butuhkan. Dari situ saya berusaha untuk catat dan nantinya akan saya coba realisasikan bila memang nanti benar-benar jadi anggota legislatif di DPR RI," ungkap Tamara.

Untuk bisa mengetahui aspirasi di masyarakat, Tamara mengaku setiap hari minimal menemui 500 orang untuk berinteraksi dan berdialog  guna mengetahui keinginan mereka.

Ditambahkan Tamara, dalam kampanyenya itu dirinya juga menyelipkan bahaya koruptor dan bahaya hoax kepada masyarakat.

"Untuk mendidik masyarakat agar cerdas memilih calon wakilnya di DPR RI, saya punya rasa tanggung jawab saya untuk meluruskan berita-berita yang tidak benar dan menyosialisasikan dan memberikan pengetahuan kepada masyrakat agar memilih pemimpin yang tidak korupsi yang dampaknya menyusahkan masyarakat. Besok mendekati hari H kalau ada caleg tak berwujud, wonge rak ketok, jikok dwete ojo dicoblos wonge. Cegat koruptor masuk parlemen," tandas Tamara.



Sumber: BeritaSatu.com