Sandiaga Uno Disambut Hangat Pendukung Jokowi di Bali

Sandiaga Uno Disambut Hangat Pendukung Jokowi di Bali
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berkampanye di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019). ( Foto: Beritasatu TV )
Aichi Halik / AHL Selasa, 9 April 2019 | 17:07 WIB

Buleleng, Beritasatu.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berkampanye di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019).

Sandiaga memulai aktivitasnya di Singaraja dengan lari pagi di kawasan Hotel Puri Saron hingga Pantai Dolphin.

Saat sedang berolahraga, Sandiaga disambut teriakan puluhan pendukung calon presiden 01 Joko Widodo (Jokowi) yang berjejer di tepi jalan.

Mereka tampak mengenakan kaus bergambar Jokowi dan kemeja putih bertuliskan "Bersih Merakyat Kerja Nyata", yang juga dipakai Jokowi dalam berbagai acara.

Sandiaga pun segera mendatangi para pendukung Paslon 01 itu sambil menyalami mereka satu per satu.

Tak cuma itu, Sandiaga juga sempat disambut hangat dan diajak minum kopi serta berfoto bersama dengan beberapa orang yang mengenakan atribut PDIP setibanya di Pantai Dolphin.

Sandiaga berfoto sembari menjabat tangan salah satu pendukung Jokowi itu. Beberapa orang lainnya tampak berpose dengan mengacungkan jempol.

Sandiaga mengatakan, demokrasi seharusnya sesuatu yang menggembirakan dan tidak membuat masyarakat bermusuhan. Dia berujar bahwa sedari awal kubunya berkomitmen untuk menciptakan politik yang sejuk dan mempersatukan.

Saksikan videonya berikut ini:



Sumber: BeritaSatu TV