Prabowo Marah-marah, PSI: BPN Gagal Total Lakukan Rebranding

Prabowo Marah-marah, PSI: BPN Gagal Total Lakukan Rebranding
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar yang dihadiri simpatisan dan kader partai pendukung koalisi, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 7 April 2019. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao )
Yustinus Paat / IDS Selasa, 9 April 2019 | 20:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menilai Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi gagal total melakukan rebranding terhadap Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto. Pasalnya, watak asli Prabowo kembali muncul di masa kampanye, termasuk ketika ia memukul-mukul meja podium saat kampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4).

"Selama ini BPN mencoba me-rebranding Prabowo sehingga lahir istilah the new Prabowo, yaitu Prabowo yang lembut, ramah, interaktif dan komunikatif. Namun pencitraan yang diperjuangkan itu gatot atau gagal total," ujar Antoni kepada Beritasatu.com, Selasa (9/4/2019).

Antoni mengatakan masa kampanye yang panjang akhirnya membuka topeng dan bedak pencitraan Prabowo. Menurut Antoni, Prabowo adalah pemimpin yang emosional dan egoistik.

"Dia (Prabowo) adalah pemimpin yang emosional, egoistik, self centric, dan cenderung megalomania, merasa diri hebat sendiri dan menggap orang lain kerdil," tandas dia.

Menurut dia, Prabowo menunjukkan kepemimpinan yang ugal-ugalan. Antoni menilai masa depan Indonesia tidak menentu, tergantung kepada fluktuasi emosi seorang pemimpin.

"Bahaya sekali untuk masa depan Indonesia. Hari-hari ini adalah hari penting bangi rakyat untuk melihat perbedaan karakter dua pemimpin kita," pungkas dia.



Sumber: BeritaSatu.com